Friday, July 14, 2017

Mengenal Santet & Cara Menangkalnya !

gudangbalok - Santet sudah di kenal cukup lama dalam kehidupan masyarakat Indonesia, keberadaannya yang sudah ada sejak jaman dulu ,dan kental dengan ilmu-ilmu hitam yang di tujukan untuk mencelakakan orang yang di santetkan. Ilmu santet di lakukan secara jarak jauh, media yang di manfaatkan bisa saja melalui foto, rambut, pakaian, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan korban yang akan di santet , yang kemudian menggunakan sebuah boneka atau benda mati sebagai alat pembantu pelaksanaan santet dan ada juga santet yang menggunakan makhluk halus dalam metode pelaksanaannya. Biasanya orang yang terkena santet akan mengalami cacat ,bahkan sampai berakibat kematian jika santet yang di tujukan bertujuan untuk membunuh sang korban.


Ilustrasi


Di jaman yang sudah maju dan berkembang seperti ini, perkembangan santet semakin maju pula, mengapa demikian? ya di sebabkan santet yang ada saat ini sudah sangat maju, dengan membuat korban yang di santet terlihat meninggal secara alami , bisa saja terlihat seperti di sebabkan oleh kecelakaan ataupun di buat terlihat meninggal dengan cara alami. Banyak faktor yang menyebabkan orang-orang ingin menggunakan santet untuk mencelakai orang yang tidak di sukainya bisa saja penyebabnya di akibatkan oleh :



Faktor satu ini tentu paling mendasar, di mana di saat kamu secara tidak sengaja telah menyakiti hati seseorang dan pada akhirnya orang tersebut menyimpan dendam yang membuat dirinya ingin melakukan santet.




Di dalam dunia bisnis tentu hal seperti ini sudah banyak yang terjadi, di saat saingan bisnis kamu merasa dirinya di rugikan dan saingan bisnis kamu merasa iri ,juga dengki terhadap bisnis kamu yang berjalan lebih baik daripada dirinya, melakukan santet bisa menjadi pilihan saingan bisnis kamu jika hal tersebut memang terjadi.




Faktor satu ini bisa saja terjadi ,ketika kamu menjalin suatu hubungan dengan seseorang dan harus di akhiri karena faktor tertentu, di mana keputusan tersebut tidak bisa di terima oleh pasangan kamu , yang menyebabkan dirinya berniat melakukan santet kepadamu di sebabkan tidak bisa menerima keputusan yang telah kamu lakukan terhadapnya.




Nah, untuk hal ini tentu setiap orang tidak ingin di selingkuhi , namun tidak semua orang bisa menerima perselingkuhan begitu saja. Ada beberapa orang yang tidak puas karena telah di sakiti dengan cara berselingkuh di belakangnya ,sehingga pada akhirnya mengambil keputusan untuk menyantet pasangannya yang selingkuh ,lantaran sakit hati.




Dendam ini bisa terjadi di saat kamu telah membohongi dan memberi harapan palsu terhadap seseorang , yang kemudian orang tersebut tidak bisa menerima hal tersebut dan mengambil jalan santet untuk menyantet dirimu karena rasa kecewanya.




Masih banyak lagi alasan orang-orang ingin menggunakan santet untuk mencelakai orang yang tidak di sukainya. Namun jika di pikirkan lagi, efek yang di timbulkan untuk diri orang yang ingin menyantet jika santet yang di lakukan tidak berhasil adalah malah akan menyerang balik sang dukun yang mengirim santet dan orang yang ingin melakukan santet tersebut, efek terburuk yang di akibatkan bisa jadi mengalami kematian.






Namun ada juga beberapa hal yang di percaya dapat menangkal diri kamu, jika terlihat ada gerak gerik orang yang sudah ingin menyantet diri kamu di sebabkan oleh beberapa hal yang sudah di sebutkan di atas. Mau tahu?




Dengan melakukan hal tersebut percayalah , santet tidak akan menyerang orang-orang dengan iman seseorang yang kuat dan taat beribadah.




Dengan tidur di lantai , di percaya bahwa santet tidak akan bisa menyerang kamu di sebabkan santet atau hal-hal yang berasal dari ilmu hitam tidak bisa menyerang hawa positif yang di keluarkan secara alami oleh bumi yang berada di lantai, dan biasanya santet hanya bisa menyerang kita jika kita berada 50cm di atas tanah atau lantai.





Jenis tanaman yang bermuatan negatif (-) tidak di sukai oleh makhluk halus, tanaman bermuatan negatif tersebut antara lain adalah bambu kuning, kelor, pacar air ,dan lain sebagainya. Beberapa tanaman tersebut di percaya dapat menangkal serangan santet dari makhluk halus, dan serangan dari santet tersebut bisa terhisap ke dalam tanaman negatif ,sebagai media penolak santet.

Beberapa pengenalan sederhana tentang santet dan beberapa cara menangkalnya telah di jelaskan di atas. Santet bisa terjadi karena sifat manusia yang iri, dengki, benci, tidak puas, sehingga mengakibatkan seseorang mengambil jalan santet. Padahal jika di pikir lagi, lebih baik kamu mengikhlaskan orang yang telah menyakiti kamu , doakan orang yang telah menyakiti kamu agar bisa sadar akan perbuatannya, dan percayalah roda karma tetap akan berputar, jadi bersabarlah guys.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.