Thursday, July 20, 2017

4 Putri Cantik Para Konglomerat Indonesia

gudangbalok - Setiap kehidupan manusia tentu sudah di takdirkan sesuai kodratnya masing-masing oleh YANG MAHA KUASA, dan tentu kehidupan setiap manusia berbeda, ada yang hidupnya sangat sederhana, penuh kemewahan, ataupun kurang beruntung. Dapat hidup menjadi salah satu anggota keluarga konglomerat yang kaya raya, tentu menjadi idaman setiap orang di seluruh dunia.
Seperti halnya menjadi putri dari salah satu konglomerat kaya yang ada di dunia maupun Indonesia, hal tersebut pastinya menjadi dambaan setiap orang.

Tidak hanya cantik dan beruntung dapat di lahirkan ke dalam keluarga konglomerat yang kaya raya di Indonesia, para putri ini tentu sudah merasakan kemewahan dari hasil orang tua mereka yang jumlah kekayaannya tidak dapat di hitung lagi dengan jari. Siapa saja para gadis cantik yang beruntung tersebut?



1. Putri Indahsari Tanjung

Nama belakangnya yaitu Tanjung, tentu kamu sudah bisa menebak siapa orang tua dari putri cantik ini? ya dia adalah Chairul Tanjung, yang merupakan bos dari CT Corporation. Putri di usianya yang sangat muda yaitu 21 tahun, dirinya sudah di sibukkan dengan mengelolah bisnisnya sendiri yang bergerak di bidang event organizer, bernama Creativepreneur Event. 
Bisnis ini sudah di dirikan sejak usianya yang masih 17 tahun,  Putri menawarkan konsep yang berbeda dan tidak biasa seperti Event Organizer lainnya, membuat bisnisnya cukup berkembang. Putri yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dengan adik laki-lakinya yang bernama Rahmat Dwiputra Tanjung, di yakini bahwa dari beberapa bisnis yang di jalankan oleh ayahnya akan di turunkan kepada dirinya, dengan pengalamannya yang sudah cukup baik, bukan tidak mungkin hal itu terjadi.





2. Karen Vendela Hosea

Nah, siapa yang tahu artis muda bernama Boy William , pasti tahu siapa wanita cantik satu ini? Dia adalah kekasih Boy William, yaitu Karen Vendela Hosea. Di sisi lain dirinya yang memiliki kecantikan hampir sempurna ini, yang dia dapatkan dari ibunya. Dirinya juga merupakan putri dari konglomerat kaya raya Indonesia, yaitu Hartono Hosea, fotografer terkenal, dan juga merupakan presiden direktur dari Sun Motor Group ,yang menjadi pemilik dari salah satu jaringan properti dan perhotelan terbesar di Indonesia. Saat ini, Karen sedang melanjutkan pendidikan S2-nya di Amerika.





3. Nadine Kaiser

Seorang putri dari menteri kelautan dan perikanan , yaitu Susi Pudjiastuti. Sosok Nadine Kaiser mulai di kenal , sejak ibunya, Susi Pudjiastuti, mulai di angkat menjadi menteri perikanan dan kelautan Indonesia. Seperti yang kita ketahui, sebelum menjadi menteri, bu Susi merupakan pengusaha sukses yang memiliki perusahaan yang bergerak di bidang eksportir hasil perikanan , dengan nama perusahaannya yaitu PT.ASI Pudjiastuti Marine, dan juga di ketahui memiliki perusahaan di bagian penerbangan , bernama SUSI Air. 
Nadine , pernah menempuh pendidikan tinggi sejak tahun 2006 hingga 2013, di Embry-Riddle Aeronautical University di AS, dan The British International School di Inggris, dengan tujuan untuk di jadikan seorang pilot. Nadine yang merupakan gadis cantik kelahiran tahun 1992 ini, pernah tinggal di Zurich ,dan Swiss. Dia mengaku bisa berbicara tiga bahasa dengan fasih, yaitu Jerman, Inggris, dan Indonesia.





4. Valencia Herilani Tanoesodibjo

Gadis cantik satu ini merupakan anak kedua dari pasangan konglomerat kaya raya yaitu, Harry Tanoesodibjo, dan Liliana Tanoesodibjo. Valencia terlihat lebih modis , dan dewasa , dengan gayanya yang tampak elegan di antara saudarinya yang lain. Valencia yang sudah berusia 22 tahun ini, juga pernah menempuh pendidikan S1 di University Of Sydney, Australia di bidang Master Of Art In Communication Management, , dan melanjutkan pendidikan S2 di Universitas yang sama.
Valencia juga semakin aktif di libatkan menjadi CEO dalam perusahaan ayahnya , seperti situs media Okezone, dan Chanel Advisor garapan MNC. Dirinya juga menggemari barang-barang mewah yang berbranded , dan tidak hanya itu, dia juga menjalankan bisnis fashion mewah berbranded, yang berasal dari para perancang kelas dunia.


Klik Gambar ! Daftarkan Diri Kamu dan Dapatkan Keuntungan Jutaan Rupiah!


wahh.. gimana guys? Cukup menarik bukan kehidupan para putri konglomerat Indonesia yang sangat mengagumkan ini? hehe.. Namun tetap syukurilah apa yang sudah kita dapatkan saat ini, jangan pernah di keluhkan , tapi di syukuri, maka semua akan terasa berharga guys.


sumber :https://www.kaskus.co.id/thread/596f3237529a45176f8b456b/mari-berkenalan-dengan-6-putri-cantik-konglomerat-indonesia/?ref=homelanding&med=hot_thread

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.