Saturday, July 15, 2017

Kamu Yang Ngaku Anak 90'an Pasti Tahu Beberapa Hal Ini

gudangbalok - Bagi kamu yang beruntung lahir di tahun'90-an tentu banyak memiliki kenangan masa lalu tentang beberapa hal yang selalu menjadi moment berharga kamu. Bahkan bisa di bilang pada tahun'90-an tidak seperti jaman sekarang yang sudah sangat praktis dalam berbagai hal, kemajuan teknologi memudahkan segala hal memungkinkan untuk di lakukan.

Sedangkan untuk tahun'90-an semua masih serba seadanya ,dan dalam melakukan segala sesuatu masih terbatas, namun tentu menjadi kenangan indah yang bikin senyum sendiri jika mengingatnya kembali. Yuk kita bernostalgia sejenak tentang apa yang pernah berjaya dan hanya anak tahun'90-an yang tahu !








Masih ingatkah dengan kamera satu ini? ya kamera yang selalu menemani masa liburan ketika kamu bersama keluarga, dan dengan tentu kamera ini jauh berdeda dengan kamera jaman sekarang yang bisa dengan mudahnya menghapus hasil gambar yang di ambil , berbeda dengan kamera tustel yang ketika gambar yang sudah di ambil tidak bisa di hapus lagi, karena menggunakan roll film dan terbatasnya roll yang ada.









Nah, buat kamu yang penggemar musik pasti tahu tentang walkman jadul ini. Sebuah walkman yang dapat menggunakan kaset ataupun CD ,yang selalu menemani kamu ketika berada di bus ataupun mobil keluargamu. Walkman jadul ini tentunya sangat populer dan menjadi moment berharga bagi setiap anak jaman 90'an. Pasti tidak kebayang kenangan yang sudah pernah di jalani dengan walkman jadul ini bukan? hehe..





Dompet dengan rantai yang sangat populer pada masa 90'an , di samping dapat membuat dompet kamu menjadi lebih aman dengan cara mengaitkan rantai yang ada pada dompet dengan celana kamu , dompet dengan rantai juga menjadi tren yang populer dan di anggap sebagai accessories yang keren pada masa 90'an. Tentunya juga menjadi sebuah fashion ala anak 90'an yang tidak boleh di lupakan dengan mudah .





Botol minum dengan berbagai bentuknya yang aneh ataupun berbentuk telepon ,tentu menjadi tren pada tahun 90'an , menjadi botol minum yang selalu menemani kamu ketika liburan ataupun ke sekolah . Meskipun di jaman sekarang sudah hampir tidak ada lagi botol minum aneh seperti itu, namun bagi kamu anak tahun 90'an pasti tentu sangat mengenalnya , dan menjadi kenangan masa kecil yang patut untuk di kenang.









Buat kamu para penggemar game tahun 90'an ,tentu mengenal benda satu ini bukan? sebuah gimbot yang populer pada tahun 90'an ,dan menjadi tren bagi para penggemar gamers pada masanya. Gimbot bisa di jumpai di mana saja pada masa 90'an , karena gimbot menjadi barang yang sangat populer dan membanggakan jika memilikinya pada masa 90'an.

Seperti kembali bernostalgia ke jaman 90'an bukan? haha.. beberapa hal di atas sempat populer pada tahun 90'an dan menjadi kenangan berharga bagi kamu yang memang lahir di masa tersebut. Jadi jangan lupakan ya masa kecil kamu di tahun 90'an yang berharga dan patut untuk selalu di kenang. Have a nice day!

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.