Friday, July 28, 2017

Fakta Unik Tentang Iron Man

gudangbalok - Karakter superhero Iron Man siapa yang tidak kenal superhero satu ini ? seorang superhero sekaligus seorang jenius yang kaya raya dan juga mempesona. Karakter yang di ciptakan MARVEL Studio ini sukses menarik banyak perhatian dan minat dari segala kalangan masyarakat, mulai dari yang muda hingga kalangan orang dewasa.
Bahkan semenjak film Iron Man di liris pertama kali pada tahun 2008, karakter Iron man telah menjadi ikon yang cukup di gemari. Berbagai aksesoris mulai dari peralatan anak-anak seperti ransel, botol minum, sepatu, dan banyak lagi aksesoris lainnya yang berhiaskan tentang karakter satu ini menjadi sangat di minati dan di gemari .

Namun tahukah kamu tentang fakta unik dan menarik lainnya dari karakter Iron Man ini ?





Siapa sangka? Aktor multi talenta Tom Cruise pernah di tawarkan untuk bermain dalam film Iron Man, namun dia menolaknya. Alasannya yaitu dia tidak menyukai naskah yang ada di film tersebut. 
Gak kebayang bukan ? jika saat itu Tom Cruise menerima tawaran tersebut dan menjadi Iron Man, mungkin tidak akan ada Iron Man yang sekarang di perankan oleh Robert Downey.Jr .





Tau gak, bahwa si J.A.R.V.I.S , pelayan setia The Avengers ciptaan Tony Stark Sang Iron Man, merupakan sebuah sistem bernama AI (Artificial Intellegence). Sebuah program pintar yang di ciptakan Iron Man ini ternyata memiliki nama panjang loh, yaitu Just a Rather Very Intelligent System. Gak nyangka bukan? Ternyata sebuah nama J.A.R.V.I.S memiliki kepanjangannya juga.





Seperti yang kita ketahui, rata-rata pemeran atau aktor utama pemeran superhero merupakan aktor-aktor muda, seperti Chris Evans, Tom Holland, dan masih banyak lagi. Namun tahukah kamu? bahwa pemeran Tony Stark dalam film Iron Man yaitu Robert Downey.Jr adalah aktor tertua dengan usia 52 tahun yang memerankan karakter superhero di dunia. Usia tentu tidak membatasi seseorang untuk berkarya bukan? hehe..





Pada awalnya karakter Mandarin seorang musuh terkenal Iron Man yang muncul dalam film Iron Man 3,seharusnya di munculkan dalam film Iron Man pertama. Namun ide tersebut di buang oleh sutradara Jon Favreau, di sebabkan baginya karakter Mandarin terlalu fantastis untuk di tampilkan di Iron Man pertama. Sehingga ide tersebut berubah menjadi skenario yang lebih realistits dengan membuat Iron Man di tangkap oleh kelompok teroris pada film pertamanya.


Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Iron Man yang mungkin belum kamu ketahui. Semoga bermanfaat ya !

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.