Monday, July 31, 2017

Ini Nih Daftar Karakter Wanita Paling Atraktif Dalam Dunia Game !

gudangbalok - Dunia game yang semakin berkembang di dunia tentunya semakin menarik untuk di mainkan, inovasi dan kreatifitas perkembangan dalam dunia game semakin pesat. Tidak hanya itu, para penyedia game atau pencipta terus menciptakan karakter-karakter dalam game console dengan semenarik mungkin dan unik, yang membuat para pemainnya tidak mudah bosan dan memberikan kesan yang tak terlupakan yang bisa terus di ingat dalam pikiran para setiap gamers.

Beberapa karakter wanita dalam games yang menarik dan tentunya aktraktif ini , pasti sudah kamu ketahui bukan? ya beberapa karakter ini menjadi sangat populer bagi para setiap gamers yang memainkan games tersebut.






Karakter fiksi dan protagonis dari Square Enix yang tidak lain adalah franchise video game Tomb Raider. Sosok Lara Croft dalam game ini adalah sebagai seorang arkeolog yang tidak hanya menjadi salah satu karakter protagonis paling ikonik dalam video game, namun juga menjadi sosok cantik yang tampil dalam berbagai sampul majalah. Dengan aksen inggrisnya, dan juga kemampuannya dalam menggunakan senjata yang luar biasa mengagumkan, membuat game ini sangat di minati para gamers sejak game pertamanya di rilis. Ciri khas karakter ini adalah pakaiannya yang selalu menggunakan tank top, celana pendek, sepatu tempur dan juga tas ransel yang biasanya berwarna biru , juga coklat.






Sosok karakter wanita dalam game Final Fantasy dalam Square Enix, dengan jenis video game RPG karakter ini terdapat dalam Final Fantasy VII. Selain kemampuannya yang luar biasa dalam menggunakan tangan kosong, sosok Tifa Lockhart juga merupakan sosok yang sempurna dan penuh kasih , dengan ciri khas rambutnya yang panjang dan pakaiannya yang sederhana , membuatnya menjadi salah satu karakter wanita terbaik dalam permainan video game.






Untuk karakter wanita satu ini tentu tidak asing lagi bagi kamu kan? Karakter yang di munculkan secara nyata dalam film Mortal Kombal yang sempat populer pada masanya. Awalnya sosok karakter fiksi Kitana di perkenalkan sebagai salah satu karakter pemain baru dalam game fighting Mortal Kombat II pada tahun 1993, tidak lama setelah itu Kitana menjadi simbol seks dalam game Mortal Kombat karena penampilannya yang sangat menarik dan memiliki kepribadian yang rumit, juga menjadi salah satu karakter wanita dalam games yang paling terkenal. Princess Kitana sendiri berumur 10.000 tahun ,namun tetap terlihat cantik, seksi, dan juga menarik untuk di mainkan dalam game Mortal Kombat.






Nah , karakter legendaris dalam game ini sudah cukup populer dalam gamesnya yaitu Street Fighterr. Chun-Li di perkenalkan pertama kali dalam penampilan pertamanya pada tahun 1991 dalam game Street Fighter II. Sosok karakter dengan ciri khas mengenakan gaun oriental berwarna biru, dua ikat kepala ini menjadi salah satu karakter wanita pertama dalam genre game fighting di Street Fighter. Dengan kemampuan kakinya yang kuat dan ukuran otot kakinya yang dapat bergerak dengan kecepatan cahaya , dapat menyerang siapa saja yang menjadi lawannya.






Karaktere Ada Wong dalam sekuel game zombie Resident Evil franchise oleh Capcom, cukup menarik perhatian. Selain karakternya yang cantik , sosok ini di kenal cukup misterius dan ambigu yang bekerja untuk penjahat yang ingin memanfaatkan virus zombie mematikan demi kepentingan pribadi mereka. Dalam game Resident Evil, Ada Wong juga selalu dapat membantu karakter utama dalam Resident Evil yaitu Leon S.Kennedy. Selain menawan dan cantik, karakter ini juga tidak segan-segan untuk membunuh para musuh atau zombie yang menghalangi jalannya. Sehingga membuat para gamers mengakui karakter ini sebagai salah satu karakter wanita paling cantik dan menarik.

Ternyata tidak hanya di dunia nyata saja terdapat karakter wanita yang di nilai cukup menarik dan cantik, melainkan di dalam game juga ada ya guys. hehe..


Sumber artikel : www.kaskus.co.id

2 comments:

  1. Hello are using Wordpress for your site platform? I'm new to the blog worlkd but I'm trying to geet started and set up my own. Do you require
    any coding expertise to make your own blog? Any
    help would be gfeatly appreciated!

    ReplyDelete
  2. Howdy! I know this is kinda off topic nevertheless I'd figured
    I'd ask. Would you be interested in trading links or maybe guest writing a blog
    article or vice-versa? My website covers a lot of the
    same topics as yours and I think we could greatly benefit from
    each other. If you might be interested feel
    free to send me an e-mail. I look forward to hearing from you!
    Fantastic blog by the way!

    ReplyDelete

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.