Wednesday, August 2, 2017

Neymar Jr Di Kabarkan Akan Hengkang Dari Barcelona?

gudangbalok - Barcelona, sebuah klub sepakbola yang berbasis di Barcelona, Spanyol, yang sudah melegenda dan menjadi favorit setiap fansnya yang ada di seluruh dunia. Setiap permainan yang di adakan, selalu menghasilkan permainan yang indah dan mengagumkan, juga selalu membuat setiap orang yang menontonnya terpukau dengan pertandingan mereka.

Namun kabar mengejutkan datang dari tim raksasa asal Spanyol ini. Neymar.jr di kabarkan akan hengkang dari klub sepak bola yang telah melambungkan namanya selama beberapa tahun terakhir ini. Awalnya kabar tentang hengkangnya pemain asal Brasil ini, Neymar.jr, masih belum bisa di pastikan kebenarannya, namun tidak lama kemudian, akhirnya kabar tentang kepergian Neymar.jr telah di konfirmasi oleh klub sepak bola FC Barcelona.




Hanya tinggal menunggu waktu, pemain berusia 25 tahun ini, di pastikan akan berlabuh di klub sepak bola raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG). FC Barcelona memberikan patokan harga yang cukup tinggi untuk pemain bintang Barca ini. Mau tahu berapa harga yang di patok oleh Barca untuk menebus klausul buy-out Neymar ?  222 juta Euro, jika di rupiahkan nilainya adalah 3,5 Triliun guys, dan harus di bayar kontan. Wow! Jika transfer Neymar berhasil, maka hal tersebut di sebut-sebut sebagai rekor dunia baru , lantaran Neymar yang masih terikat klausul buy-out senilai Rp.3,5 Triliun.

Di samping itu, agen Neymar yaitu Wagner Ribeiro , di kabarkan sudah berada di Paris untuk menyelesaikan perjanjian kontrak dengan PSG. Neymar juga di tawarkan gaji oleh PSG senilai Rp.11,4 Milliar selama sepekan , dan tentu lebih banyak dari gaji dia saat ini di tim Barcelona yang hanya berjumlah Rp.5,1 Milliar. Luar biasa bukan?



Pemain asal Brasil ini di sebut-sebut juga telah berpamitan kepada tim seperjuangannya pada saat latihan pagi yang di laksanakan oleh Barca , (02/08/2017).

Sejak tahun 2013 Neymar.Jr telah menyumbang 105 gol dan 80 Assist dalam 186 pertandingan kompetitif ,di semua ajang. Eks pemain Barca dan PSG ,Juan Pablo Sorin, menyebut pemain asal Brasil ini sebagai monster sebagai seorang pemain sepak bola.

"Neymar merupakan monster sebagai seorang pemain, dia mempunyai mentalitas untuk menang. Itu bagus untuk olahraga," imbuhnya.
sumber : sport.detik.com

Kepergian Neymar akan membuat La Liga , khususnya FC.Barcelona , merasa sangat kehilangan, pasalnya dia sudah di anggap sebagai pemain bintang yang bertalenta di lapangan hijau. Sebuah media top asal Spanyol yang berada di Barcelona, SPORT.es, juga telah melakukan sebuah survei tentang "apakah kepergian Neymar kabar baik bagi Barcelona?"
Namun hasil yang di dapatkan cukup mengejutkan, pasalnya pemain yang di sudah di anggap sebagai pemain kunci dalam tim FC Barcelona itu, mendapatkan hasil suara dari 13.891 responden yang mengatakan "Ya", dan hanya 2.786 responden yang menjawab "Tidak". Cukup mengejutkan bukan?
Sumber : bola.kompas.com


Daftarkan Dirimu & Dapatkan Keuntungan Ratusan Juta Rupiah!



Gimana nih menurut kalian? Apakah kepergian Neymar.Jr akan membuat FC.Barcelona menjadi lebih baik lagi? Ntah lah, mungkin akan lebih baik ,mungkin juga tidak. Berharap saja semoga kedua pihak bisa mendapatkan hasil yang sesuai dan tidak merugikan tentunya. hehe..

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.