Saturday, August 5, 2017

Ini Keuntungan Yang Bisa Kamu Rasakan Ketika Sedang Jomblo

gudangbalok - Jomblo , sebuah julukan yang di berikan untuk orang-orang yang belum mempunyai pasangan sebagai tumpuan dari hati kita. Di tengah kehidupan yang sudah modern , semakin berkembang pula minat para anak muda dan dewasa untuk segera memiliki pasangan ,namun gagal. Jika di pikirkan lagi, keinginan memiliki pasangan membutuhkan persiapan yang matang terlebih dahulu, seperti faktor ekonomi yang sudah mapan, mental dan kedewasaan yang cukup dalam menjalani hubungan.

Tidak sedikit pula orang yang merasa jomblo itu menakutkan dan sangat tidak menyenangkan, namun jika di pikirkan lagi ,menjadi jomblo mempunyai keuntungan tersendiri bagi diri kita. Mengapa begitu? ya kita simak keuntungan sederhana menjadi jomblo di bawah ini :




Bebas Melakukan Apapun Yang Kita Suka


Benarkah? ya tentu! Dengan berstatus jomblo, kamu memiliki kebebasan tersendiri dalam melakukan apapun yang kamu suka, tidak perlu merasa di batasi dengan segala hal yang ingin kamu lakukan. Misalnya kamu ingin keluar bareng teman sampai larut malam atau keluar bareng teman cewek kamu , kamu tidak perlu takut tentang si Dia yang akan membatasi dirimu untuk bergaul dengan mereka.



Single Traveller

Apa yang di maksud "Single Traveller" ? yang di maksudkan adalah kamu bisa membebaskan diri kamu dengan berjalan-jalan ke manapun dengan mudah tanpa harus terikat adanya hubungan dengan pasangan. Terdapat kesenangan tersendiri dalam melakukan jalan-jalan sendiri, solo backpacker patut di coba loh guys ! Banyak kesenangan yang bisa kamu peroleh dalam solo backpacker seperti itu. Kamu dapat menemukan banyak hal baru dan unik dengan melakukan solo backpacker .




Bebas Nongkrong Dengan Teman


Jika kamu seorang jomblo, tidak perlu risau guys! Dengan memiliki aktifitas nongkrong dengan para teman kamu , di jamin kamu bakal gak merasa bosan deh. Kamu bisa pergi menghabiskan waktu untuk nongkrong dan bercanda ria dengan teman-teman kamu, dan melakukan keusilan bersama teman yang gak bakal bikin bosan.




Keuangan Tidak Terbebankan


Keuntungan seperti ini dapat kamu rasakan paling besar di saat kamu jomblo, mengapa begitu? ya dengan kamu jomblo, deposit keuangan kamu tidak akan terkuras dengan mudah , tanpa harus memikirkan dan membantu pasangan kamu dalam hal keuangan. Seperti halnya jika kamu memiliki seorang pasangan , kamu tentu harus selalu siap sedia dalam hal keuangan dan membuat keuangan kamu sedikit terkuras pastinya! Setiap kamu jalan bareng si dia , pastinya kamu butuh untuk selalu mengeluarkan isi dompet kamu , dan belum lagi di saat si dia sedang kesusahan ,kamu juga harus membantu dia bukan? Mengingat hal seperti itu, tentu menjadi seorang jomblo tidak terlalu buruk guys.

Nah, beberapa keuntungan di atas dapat kamu rasakan ketika kamu sedang jomblo guys! Jadi tidak perlu berkecil hati ketika kamu memang sedang jomblo atau tidak punya pasangan , nikmati saja guys. Menjadi seorang jomblo bukan berarti kamu harus sedih dengan keadaan kamu, melainkan kamu harus bisa menikmatinya dan mensyukurinya dengan cara kamu sendiri. So be smart guys!
Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian ya. Maaf jika ada kata-kata yang tidak sesuai , semua itu hanya berdasarkan pengalaman pribadi . hehe..

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.