Monday, August 7, 2017

Manusia Super Yang Ada Di Dunia !

gudangbalok - Manusia seperti yang kita ketahui mempunyai batasan tersendiri dalam hal kekuatan yang di milikinya, keberadaan tentang kekuatan super tidak pernah di akui kebenarannya. Seperti layaknya beberapa contoh film fiksi superhero 'Superman' , 'Avengers' dan film mutan seperti 'X-Men' yang menjadi film populer yang menjelaskan tentang keberadaan mutan dan superhero di dunia.

Beberapa fakta tentang keberadaan manusia super semakin di cari di seluruh belahan dunia , pembuktian tentang keberadaan mereka di antara manusia normalpun semakin di buktikan keberadaannya. Seperti contohnya beberapa manusia super dengan kekuatan aneh yang terbukti keberadaannya ada di dunia :


Choi Yeong-Eui/Masutatsu Oyama, The Godhand

Seorang pria kelahiran tahun 1927 yang lahir di Korea, dan pindah ke Jepang yang membuat akhirnya dia belajar ilmu beladiri karate. Melalui karate, kekuatan pada dirinya muncul, ia mampu membunuh 59 banteng yang mengamuk dengan menggunakan hanya 1 pukulan pada masing-masing banteng tersebut. Dalam kumite , dia mampu menghabisi 300 musuh dalam tiga hari berturut-turut, bahkan hampir mencapai 400 jika para musuhnya tidak terlalu lelah saat itu. Maka dari itu dirinya di juluki sebagai The Godhand, kekuatan supernya adalah Super Karate.





Eero Mantyranta, Olympic Skiing Champion

Seorang juara olahraga ski di Olimpiade yang memiliki kekuatan super dalam hal ketahanan fisiknya yang di luar batas normal seorang manusia. Tidak hanya Mantyranta, namun beberapa anggota keluarga Mantyranta lainnya memiliki kekuatan yang sama, di ketahui bahwa kelainan pada gen reseptor erythropoietin menyebabkan mereka mampu membawa oksigen 50 persen lebih banyak di aliran darah mereka di bandingkan dengan manusia biasa lainnya. Hal ini bisa menjadi sangat membantu mereka dalam kejuaraan yang membutuhkan ketahanan fisik luar biasa ,seperti lari, renang, ski , dll.





Ben Underwood, Captain Sonar

Ben Underwood di diagnosis mengalami kanker retina pada usia 2 tahun, dan membuat matanya harus di ambil pada usia 3 tahun, sehingga tidak bisa melihat lagi. Namun di saat dia beranjak 5 tahun, orang tuanya menyadari kemampuan khususnya itu. Dia mampu mengetahui apa saja yang berada di sekelilingnya dengan menggemakan suara menggunakan lidahnya, ia mampu memanfaatkan kekuatannya itu dengan sangat baik sampai mahir bermain skateboard, sepatu roda, basket, football, bahkan video game. Dia di kenal sebagai manusia yang memiliki kekuatan melihat dengan super-sonar.





Stephen Crohn, Manusia Anti-sakit

Kekuatan super yang di miliki pria ini adalah tubuhnya yang tidak bisa sakit, ataupun terjangkit penyakit/virus. Terbukti pada tahun 1970-an , di mana saat itu virus HIV berdampak sekali pada komunitas LGBT pada saat itu. Dia yang merupakan seorang gay saat itu, satu persatu pasangannya akhirnya meninggal karena virus HIV ini, namun Stephen Crohn sama sekali tidak terkena virus HIV tersebut, yang di mana akhirnya di ketahui oleh para peneliti bahwa dirinya mengalami mutasi genetik yang menyebabkan sel darah putih CD-4nya terlindungi dari virus HIV tersebut dan uniknya dirinya tidak hanya bebas dari dampaknya, namun juga tidak menularkan virusnya.





Manusia Super Fleksibel, Javier Botet

Nah, siapa nih yang suka menonton film horror? Tau gak bahwa film 'MAMA' dan film asal Spanyol 'REC' ternyata di perankan oleh Javier Botet. Di mana gerakan-gerakan aneh makhluk yang ada di dalam film tersebut merupakan adegan asli, dan bukan di sebabkan efek komputer atau CGI. Botet di ketahui mengalami kelainan genetik yang di sebut Sindrom Marfan yang berdampak pada kefleksibelan seluruh lapisan/bagian tubuhnya.



Nah itu dia guys beberapa contoh manusia super dengan kekuatan aneh mereka dan tentunya sangat unik ,yang tidak di miliki oleh setiap orang di dunia.


Daftarkan Dirimu & Dapatkan Keuntungan Ratusan Juta Rupiah !

1 comment:

  1. Hey there! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that
    woujld be ok. I'm absolutely enjoying your blog and
    look forward to neww updates.

    ReplyDelete

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.