Sunday, August 6, 2017

Mainan Tahun 90'an Yang Ngehits , Mana Nih Favorit Kamu?

gudangbalok - Sebuah mainan tentu menjadi hal yang unik bagi masa kecil setiap anak tahun 90'an , tidak seperti jaman sekarang yang sudah modern dan tidak seperti masa kecil anak modern jaman sekarang yang sudah di pengaruhi oleh berbagai jenis gadget modern seperti ipad, tablet, dan banyak jenis smartphone yang banyak berkembang pada saat ini, dan mainan yang tentu lebih modern pula.

Tidak seperti jaman 90an, segala sesuatu yang di mainkan terasa sangat berkesan dan membuat kita tersenyum sendiri jika mengingatnya kembali, bagi kamu yang anak tahun 90an pasti sudah tahu donk apa saja yang menjadi tren saat itu , baik itu adalah mainan ataupun gadget. Seperti yang di bawah ini :





Kapal Dengan Ciri Khas Suara Tek-kelotok-kelotok

Mainan ini tentu sudah kamu ketahui bukan? sebuah mainan kapal kecil yang selalu dapat kita jumpai ketika masa 17 agustus tiba. Biasanya mainan ini menghiasi banyak tempat wisata yang ada di daerah kamu, seperti kebun binatang, taman rekreasi, tempat wisata, dan pasar tradisional. Mainan yang memiliki ciri khas suara tek-kelotok-kelotok ini tentu menjadi idaman anak 90an ketika sedang berlibur.







Gambar Animasi Yang Di Mainkan Dengan Telapak Tangan

Permainan satu ini tentu banyak kita jumpai ketika masa sekolah di tahun 90an, banyak dari kamu yang tentu memiliki kenangan lucu dan kocak yang patut di kenang. Pasalnya cara memainkannyapun hanya menggunakan gambar animasi yang di letakkan di telapak tangan yang kemudian di adukan secara bersamaan dengan telapak tangan teman kamu, dan jika gambar animasinya ketika jatuh menghadap ke atas, maka dialah pemenangnya.
Siapa nih yang sampai rela telapak tangannya sampai sakit karena memainkannya ? hehe..






Mainan Yoyo

Sebuah permainan klasik anak tahun 90an yang populer ketika masa itu, di mana mainan ini banyak kamu jumpai di sekolah dan tempat rekreasi. Masih ingat gimana konyolnya kita ketika pertama kali memainkan mainan ini? haha..






Gelembung Balon Karet Yang Di Tiup

Sebuah hiburan yang selalu menemani kita di masa 90an , dengan ciri khas wangi dari balon tersebut membuat kamu tidak akan lupa dengan hal satu ini. Dengan cara memainkannya yang cukup dengan meniup bahan yang sudah di letakkan di pipet kecil ,dan di tiup, maka semakin besar balon tersebut semakin seru juga ketika memainkannya.








Kelereng

Nah, siapa nih yang suka permainan satu ini ? sebuah permainan yang memanfaatkan semacam bola kecil atau di sebut kelereng dengan berbagai keunikan warna yang di milikinya. Ketika masa sekolah anak 90an permainan ini cukup di gemari , pasalnya terdapat keseruan yang tidak dapat di bayangkan ketika memainkannya. Selalu berusaha menggunakan berbagai teknik demi untuk memenangkan permainan ini dengan lawan kamu.
Sudah kebayang bukan gimana serunya permainan anak tahun 90an ? haha.. pasti tidak sedikit dari kamu yang memiliki kenangan lucu tentang hal yang di sebutkan di atas.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.