Monday, August 14, 2017

Pengen Beli Supercar ? Ini Dia Harga Supercar Tercepat Di Dunia !

gudangbalok - Supercar, sebuah mobil mewah sekaligus elegan yang di dambakan setiap orang . Di samping bentuknya yang elegan dan juga mewah, Supercar memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap peminatnya di seluruh dunia. 

Di sisi lain Supercar tidak hanya mewah, namun memiliki kemampuan yang berbeda di bandingkan dengan mobil biasa lainnya , dari faktor kecepatan, akselerasi, kenyamanan, dan masih banyak lagi , yang akhirnya sehingga membuat mobil-mobil Supercar di banderol dengan harga yang cukup fantastis pula.

Banyak ragam dan jenis Supercar yang ada di dunia, bahkan ada mobil Supercar yang memiliki kemampuan jarak tempuh yang super cepat. Wahh.. gila yee, sudah supercar, masih ada juga yang super cepat ya.. hehe..
Ini nih ane rangkumkan beberapa info mobil supercepat yang ada di dunia, beserta harganya guys.



Maybach Exelero US $ 8 Juta


Mobil super cepat ini menduduki posisi teratas untuk mobil termahal di dunia, mobil ini di rancang oleh perusahaan mobil yang ada di Jerman , dan hanya 1 di dunia, dan mobil Supercar ini di miliki oleh seorang pengusaha kaya asal Eropa, yaitu Arnold Massage. Mobil ini di banderol dengan harga US $ 8 Juta . Wow..! Harga yang cukup fantastis untuk Supercar. Namun semua itu sesuai dengan kemampuan mobil ini yang memiliki mesin 5,9 liter V12 Biturbo, dengan kemampuan yang di hasilkan 700 Hp (522 Kw) 1020 Nm, dengan kecepatan maksimalnya yaitu 351,45 Km/h.



Lamborghini Veneno Roadster US $ 4,5 Juta-an


Nah, siapa nih penggemar Lamborghini? Pasti tau kan mobil satu ini, mobil yang menduduki posisi termahal ke 2 , merupakan produksi perusahaan mobil di Italia. Harga yang di banderol untuk mobil super cepat ini juga tidak murah loh guys, yaitu US $ 4,5 Juta-an. Dengan kemampuan mobil ini yang dapat menempuh kecepatan 0-100 Km/h , dalam waktu 2,9 detik, dan kecepatan maksimum yang dapat di tempuhnya adalah 355 Km/h. Cukup fantastis bukan untuk sebuah Supercar?
Bahan mobilnya yang hampir seluruhnya terbuat dari serat karbon yang membuatnya sangat ringan, dan menyerupai pesawat tempur, membuat mobil ini tampak sangat mengagumkan !



Bugatti Veyron Super Sport US $ 4 Juta


Bugatti, mobil ini di banderol dengan harga US $ 4 Juta, dan menduduki posisi mobil termahal ke 3 guys! Mobil yang di luncurkan pada tahun 2005 ini, merupakan produksi dari perusahaan mobil asal Perancis, yang tentunya sudah mendunia. Bugatti Veyron Super Sport , memiliki mesin 4 Turbocharger dengan 16 silinder, torsi maksimum yang di hasilkan 1500 Nm, pada performa tinggi dapat menghasilkan 1.200 Hp (882 Kw). Mobil ini juga mampu mencapai kecepatan 0-100 Km/h , dalam waktu 2,2 detik. Gak kebayang kan guys, gimana cepatnya mobil ini ?



Lykan Hypersport US $ 3,4 Juta


Mobil Lykan Hypersport , di produksi oleh perusahaan mobil W Motors asal Lebanon, dan keberadaannya hanya ada 7 di dunia. Mobil ini di luncurkan pertama kali pada September ,tahun 2013 lalu, dengan harga US $ 3,4 Juta. Mobil Lykan Hypersport dapat menempuh kecepatan 0-100 Km/h ,dalam waktu 2,8 detik, dan dengan kecepatan maksimum yang di hasilkan adalah 386,2 Km/h. Tidak hanya itu, mobil ini juga di lapisi oleh emas dan berlian yang terdapat di lampu headlights belakang mobil, yang di antaranya terdiri dari titanium LED Blades , dengan di hiasi 420 Diamonds.


Bugatti Veyron Meo Constantini US $ 2,8 Juta


Bugatti Veyron di produksi secara terbatas ,dan hanya ada 3 unit di dunia. Mobil ini di banderol dengan harga US $ 2,8 Juta, dengan kemampuan mesin 8 Quad Liter - Turbo W16 yang dapat menghasilkan 1200 Hp, mampu menempuh kecepatan 0-100 Km/h, dalam waktu 2,6 detik saja, dan kecepatan maksimum yang di hasilkan , yaitu 254 Mph.


Daftarkan Dirimu Bersama gudangbalok.com & Menangkan Ratusan Juta Rupiah !


Sudah tau kan harga mobil Supercar super cepat yang ada di dunia? Tertarik buat pilih yang mana nih? hehe.. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kalian ya. Jangan lupa di like dan share ya.. Terima Kasih.



sumber : https://cyberfrogteam.blogspot.com/2015/02/14-supercar-tercepattermahal-dan.html

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.