Tuesday, August 29, 2017

Wow ! 5 Makhluk Prasejarah Ini Masih Ada Sampai Sekarang !

gudangbalok - Jaman prasejarah, merupakan jaman di mana manusia belum ada ,dan Bumi di huni oleh jutaan makhluk aneh atau makhluk prasejarah yang menguasai Bumi dahulu kala. Namun di katakan ,bahwa makhluk prasejarah yang ada di Bumi sudah tidak ada sama sekali keberadaannya, di sebabkan faktor evolusi, bencana alam, dan masih banyak lagi.



Tidak seperti sekarang, populasi manusia yang semakin berkembang ,mendominasi kehidupan di Bumi. Bagaimana jika makhluk prasejarah tersebut masih ada sampai sekarang? ya itu benar adanya, beberapa makhluk prasejarah berhasil bertahan hidup melewati jaman, dan melalaui proses evolusi yang panjang. Mau tahu? ini dia guys!


1.Hiu Goblin



Hiu dengan ciri khas hidung panjang yang berfungsi sebagai sensor Elektrosensitif dengan ciri khas warna merah muda pada hidungnya tersebut ,merupakan makhluk yang sudah hidup sejak zaman Middle Eocene atau yang di kenal dengan Zaman Hiu Megalodon. Hiu Megalodon berukuran satu bus ini berjaya pada masanya ,tapi akhirnya punah karena tidak bisa bertahan hidup melewati perubahan ekosistem pada zaman tersebut dan malah Hiu Goblin yang menjadi dominan karena memiliki daya tahan tubuh yang dapat bertahan hidup melewati perubahan zaman hingga sekarang.




2.Hiu Frilled



Hiu mengerikan yang hidup di laut dalam dan sudah ada sejak zaman dinosaurus. Hiu satu ini sudah mengarungi laut dunia selama 95 juta tahun lamanya dan memiliki 300 gigi super tajam yang dapat merobek mangsanya dengan mudah . Hiu ini dapat memakan mangsa yang lebiih besar 1,5 kali dari ukuran tubuhnya sendiri dengan mulut yang sangat lebar dan kuat.




3.Triops



Makhluk kecil ini juga berasal dari lautan , makhluk yang hampir menyerupai udang ataupun lobster ini sudah hidup sejak periode Tirassic sekitar 200 juta tahun yang lalu. Orang-orang juga biasa menyebutnya dengan istilah "Udang Neraka" di karenakan kemampuan bertahan hidupnya yang super kuat terhadap segala kondisi . Menarik bukan? Makhluk yang dulunya memiliki ukuran yang besar, kini hanya ada dengan kondisi tubuh sekecil itu.




4.Lamprey



pernah dengar istilah tersebut? Hewan satu ini merupakan cacing yang hidup di pesisir air tawar hampir di seluruh dunia , tapi bukan sekedar cacing biasa. Cacing satu ini mampu tumbuh sepanjang 3 meter dan memiliki ratusan gigi tajam . Cacing ini mempunyai kemampuan menempel pada mangsanya yang mengigiti secara ganas, cacing Lamprey sudah hidup sejak 360 juta tahun yang lalu dan di anggap sebagai hewan 'Setan'. Adakah dari kalian yang pernah melihatnya?




5.Kecoa



Siapa yang tidak kenal makhluk satu ini. Makhluk yang bisa setiap saat kita temui di halaman rumah ataupun di dalam rumah, maupun di tempat yang jorok, dan tidak terawat yaitu Kecoa. Siapa sangka makhluk satu ini merupakan makhluk prasejarah yang sudah hidup sejak 320 juta tahun lalu sampai saat ini, kemampuan bertahan hidupnya yang luar biasa mampu membuat Kecoa bertahan dalam kondisi seekstrem apapun. Bahkan kecoa mampu tidak mengkonsumsi makanan selama satu bulan,tetapi hanya mampu bertahan hidup tanpa air selama satu minggu dan bertahan hidup tanpa kepala selama satu minggu.



Daftarkan Dirimu & Dapatkan Keuntungan Ratusan Juta Rupiah !


Gimana guys? Tidak di sangka bukan? Ternyata masih ada ya makhluk prasejarah yang seharusnya sudah musnah berjuta-juta tahun lalu. Namun karena kemampuan bertahan hidup mereka yang mengagumkan, sehingga akhirnya dapat berevolusi dan bertahan hingga sekarang.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.