Thursday, August 3, 2017

Dalam Sebulan ,Ada 4 Artis Indonesia Yang Sudah Terjerat Kasus Narkotika !

gudangbalok - Narkotika atau yang kita kenal sebagai zat adiktif berbahaya yang menyebabkan efek samping yang negatif dan berbahaya jika salah atau berlebihan dalam penggunaannya. Sejatinya narkotika hanya di pakai untuk pengobatan dalam dunia medis, selain manfaatnya yang baik untuk mengobati penyakit, ternyata jika di pakai secara berlebihan tanpa pengawasan atau tidak berdasarkan anjuran dokter, maka efek yang di akibatkan juga tidak bisa di anggap remeh.
Seperti efek halusinasi, muntah, kejang-kejang, bahkan hingga overdosis yang berujung kematian , dapat terjadi jika pemakaian narkotika secara berlebihan , jika tanpa pengawasan , dan di pakai di luar dari tujuan untuk mengobati penyakit.


Narkotika dapat terjadi kepada siapa saja, tidak peduli dari kalangan orang dewasa sampai anak-anak, ataupun dari kalangan menengah ke atas, maupun menengah ke bawah. Semua dapat terjadi ,jika tanpa adanya pengawasan dan pemahaman mendalam tentang bahaya narkotika jika di pakai berlebihan. 
Namun, bagaimana jika artis tanah air yang merupakan publik figur bagi semua kalangan masyarakat Indonesia, juga terjerat Narkotika? Memang sih, kasus narkotika tidak pernah lepas dari kehidupan artis tanah air Indonesia, dan bahkan tidak sedikit artis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba sampai saat ini atau bahkan menjadi pengedar.



Tora Sudiro & Mieke Amalia


Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa pasangan artis Tora Sudiro beserta istrinya ,Mieke Amalia, di tangkap oleh kepolisian Polres Jakarta Selatan ,karena kasus penyalahgunaan narkoba (03/08/2017). Berdasarkan bukti yang di dapatkan polisi, Polres Jakarta Selatan mendapatkan bukti berupa 30 butir Dumolid, di kediamannya sendiri, di komplek perumahan Bali View, Tangerang Selatan,Banten.
Dumolid di kenal sebagai obat penenang yang di pakai sesuai anjuran dokter, jika di pakai di luar dari anjuran dokter, dan di pakai secara berlebihan, akan mengakibatkan kecanduan, di mana nantinya akan timbul efek samping seperti gangguan emosi, gangguan kordinasi dan berbicara, gangguan konsentrasi dan daya ingat, penurunan tekanan darah, emosi labil, dan kecanduan, jika di konsumsi secara jangka panjang.
Sumber : tribunnews.com


Axel Matthew Thomas


Siapa yang tidak mengenal artis ganteng satu ini? anak dari artis senior Indonesia ,Jeremy Thomas. Axel di ciduk kepolisian Polres Bandara Soetta (15/07/2017), di Hotel Crystal ,Jakarta Selatan, setelah sebelumnya kepolisian yang sengaja memang sudah menunggu kedatangan Axel di hotel tersebut. Namun Axel di kabarkan sempat melarikan diri ketika akan di tangkap di lokasi tersebut, dan di ketahui melakukan perlawanan sehingga terjadi adu fisik ,yang mengakibatkan Axel mengalami luka di wajahnya. Kepolisian juga telah mengantongi bukti berupa transfer 1,5 juta yang di kirim Axel kepada pengedar narkotika yang berada di Malaysia, setelah sebelumnya seorang dengan inisial JV yang di duga sebagai pengedar, di amankan Polres Soetta di terminal 3 ,Bandara Soekarno Hatta. Di ketahui pil narkotika yang di pesan Axel , di kenal dengan nama happy five (H5) yang di duga di datangkan dari Malaysia.
sumber ; megapolitan.kompas.com, metro.tempo.co



Ammar Zoni


Artis muda selanjutnya yang terjerat kasus narkotika adalah Ammar Zoni. Artis yang terkenal setelah membintangi film "Anak Langit" ini, terjerat kasus narkotika berupa penggunaan ganja dan sabu. Dirinya di tangkap oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat pada (07/07/2017), di sebuah rumah di daerah Depok, di mana ketika itu Ammar Zoni di temukan sedang bersantai di kamarnya, namun setelah di lakukan tes urin , dirinya positif mengonsumsi narkotika jenis ganja dan sabu. Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 39,1 gram serta alat bantu berupa bong.
Siapa nih fansnya sinetron "Anak Langit"? pastinya kecewa setelah mendengar artis idolanya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.
sumber : entertainment.kompas.com , kapanlagi.com


Pretty Asmara Beserta Tujuh Artis Lainnya


Setelah lama tidak muncul di layar kaca Indonesia, artis Pretty Asmara terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Kepolisian melakukan penangkapan terhadap Pretty setelah mendapatkan informasi bahwa sedang terjadinya transaksi narkoba di hotel tersebut, pada (16/07) di sebuah Hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta pusat, pada pukul 01.00 WIB. Tidak hanya Pretty, namun 7 artis tanah air juga di dapati sedang berada dalam satu hotel yang sama. Adapun narkotika yang di temukan oleh petugas kepolisian ,berupa narkotika jenis sabu dan ekstasi ketika hendak melakukan penangkapan terhadap Pretty di lokasi kejadian. Dalam sebuah video singkat saat penangkapannya, Pretty sempat berteriak dan berkata bahwa "Saya di jebak", itulah pengakuan yang di lontarkan ketika Pretty beserta 7 artis lainnya saat berjumpa dengan para wartawan yang meliputnya.
sumber : news.detik.com, entertainment.kompas.com


Daftarkan Dirimu & Dapatkan Keuntungan Ratusan Juta Rupiah!


Cukup di sayangkan bukan? Semoga hal ini tidak terulang lagi oleh semua artis tanah air Indonesia, yang di mana hal tersebut dapat menjadi pandangan negatif terhadap seluruh netizen tanah air, yang telah mengidolakan dan mengagumi artis pujaannya.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.