Saturday, July 22, 2017

Artis & Aktor Ini Pasangan Abadi Di Dunia Akting, Namun Tidak Di Dunia Nyata !

gudangbalok - Dunia perfilman Indonesia tidak terlepas dari segala artis dan aktornya yang sangat mengagumkan dalam memainkan sebuah peran dalam setiap film yang mereka bintangi. Tidak jarang, film yang di bintangi oleh artis ataupun aktor tanah air yang di pertemukan sebagai pasangan dalam film tersebut menjadi trending topik , atau film populer yang sangat di minati dan di sukai banyak kalangan. 

Banyak faktor penyebab yang membuat film yang di bintangi oleh para artis ataupun selebriti yang berperan sebagai pasangan dalam setiap film mereka, menjadi populer dan di minati. Seperti contohnya , terjadi kesuksessan dalam film pertama mereka yang di sebabkan terciptanya Chemistry yang pas banget ketika mereka beradu akting. Siapa sajakah artis ataupun aktor tersebut ?




Bunga Citra Lestari & Reza Rahardian

Kedua aktor ini yang memiliki keunikan tersendiri ketika mereka memerankan akting dalam film yang mereka bintangi, membuat setiap orang yang menonton film mereka ,merasa tersentuh. Seperti film terlaris yang di bintangi mereka dengan judul "Habibie & Ainun", dan selanjutnya film komedi mereka yang sangat lucu dan tidak kebayang aksi yang mereka perankan dalam film "My Stupid Boss". Chemistry yang mereka ciptakan tentu sangat terasa pastinya !





Raffi Ahmad & Laudya Cynthia Bella

Kedua artis yang pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2006 ini, pernah di nilai oleh publik sebagai pasangan yang cocok dan tidak pernah akan terpisahkan. Meskipun tak lama setelah itu mereka tidak lagi menjalin hubungan asmara, namun pada tahun 2007 mereka tetap berakting secara profesional sebagai pasangan di film "Bukan Bintang Biasa", dan bahkan di kabarkan Laudya Cynthia Bella akan beradu akting dengan Raffi Ahmad di film Rafathar. Mantap gak guys?





Shandy Aulia & Samuel Rizal


Sejak awal karir mereka berperan sebagai pasangan pada tahun 2003 di film "Eiffel.. I'm In Love", dengan peran mereka sebagai Adit & Tita, mereka selalu menjadi sorotan publik karena adegan mereka kalau berpasangan di nilai sangat romantis dan cocok. Yang tidak lama setelah itu, mereka berperan lagi sebagai pasangan , di film "Apa Artinya Cinta? ", pada tahun 2005. Cocok banget kan guys? Namun, pasangan romantis ini hanya berada di film saja, tidak di dunia nyata ya guys.






Acha Septriasa & Irwansyah

Masih ingat pasangan ini bukan? artis yang pernah berperan bersama ,sebagai pasangan di film "Heart" pada tahun 2006, yang kala itu sempat booming ,dan menjadi film yang populer saat itu. Mereka di anggap sebagai pasangan yang sangat romantis dalam dunia perfilman, dan Chemistry dari akting mereka dalam setiap film yang di bintanginya sangat mengagumkan. Kedua artis ini juga pernah di pertemukan lagi dengan peran berpasangan di film "Love Is Cinta" dan "Love Story", dari dua film tersebut terbukti Chemistry yang mereka berdua hasilkan tetap sangat romantis dan kena banget !





Nicholas Saputra & Dian Sastrowardoyo

Kalau kamu ingat dengan film "Ada Apa Dengan Cinta?", tentu pasti kamu tahu kedua artis yang berperan sebagai pasangan di dalam film tersebut bukan? Sebuah film yang sangat laris dan populer di tahun 2002, dan di sebabkan filmnya yang sangat laris dan di minati oleh semua kalangan pada masa itu , film ini di lanjutkan lagi di film ke-2nya dengan judul "Ada Apa Dengan Cinta? 2" , dan tentunya Chemistry yang di hasilkan oleh kedua pasangan ini tetap kena banget guys! hehe.. Tidak hanya itu, mereka juga sempat di pertemukan sebagai pasangan di film "3 Doa 3 Cinta", di tahun 2008.


Klik Gambar ! Daftarkan Diri Kamu & Dapatkan Keuntungan Jutaan Rupiah!


Itu dia guys beberapa pasangan abadi yang romantis , yang selalu di pertemukan sebagai pasangan di dalam setiap film Box Office Indonesia, menarik bukan?


sumber :
https://today.line.me/id/article/7b430fe4cf11e943ccb368d57bad2c9a8c899fd18c0f2586db6fc22310c4ecd5/?utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1707220450&utm_term=6

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.