Friday, July 21, 2017

Mengenal Manfaat Susuk & Apa Saja Resikonya !

gudangbalok - Sarana susuk merupakan sebuah ritual pemasukan suatu benda ke dalam tubuh manusia dengan tujuan untuk mempercantik diri, meningkatkan daya tarik, memperkuat diri, meningkatkan pamor , meningkatkan kualitas dalam hubungan asmara, dan masih banyak lagi. Sarana pemasangan susuk biasanya sangat di minati di sebabkan prosesnya yang bisa terbilang mudah dan bisa langsung di rasakan manfaatnya. Banyak masyarakat , terutama kaum muda yang memilih untuk memasang susuk pada diri mereka sejak usia muda dengan tujuan untuk membuat hidup mereka lebih baik di masa muda, berlimpah harta, di mudahkan dalam melakukan segala sesuatu , dan selalu beruntung dalam banyak hal yang di lakukannya.


Biasanya unsur materi yang di gunakan dalam susuk cukup banyak , seperti contoh halnya emas, intan, berlian, kuningan, perak, besi, dan bahkan ada pula yang menggunakan unsur serangga untuk di jadikan sebagai sarana susuk. Ada juga yang menggunakan susuk cair berupa air khusus yang di doakan atau terbuat dari bahan-bahan khusus yang bentuknya cair yang telah di beri doa untuk supaya bisa langsung bereaksi ketika sudah di minum sang pengguna.


Ilustrasi



Namun tidak banyak dari diri kamu yang mengetahui bahwa pemasangan susuk dapat memiliki efek tersendiri bagi pemakainya, terlebih lagi jika susuk yang di pakai sang pengguna merupakan susuk yang berasal dari ilmu gaib, bantuan jin, dan hal-hal lainnya yang berbau dengan ilmu gaib. Jika sudah menggunakan susuk yang memanfaatkan kekuatan jin ,dan ilmu gaib , maka efek yang di rasakan adalah ketika masa tua menjelang , di akhir hayat kita akan sulit untuk keluar dari tubuh , merasakan sakit yang luar biasa seperti tersiksa secara perlahan dan tidak bisa meninggalkan tubuh dengan selayaknya.


Mengapa demikian? ya di sebabkan susuk yang di pasang semasa muda merupakan susuk yang menggunakan ilmu gaib yang berasal dari makhluk jin , maka di saat ajal menjemput , sang pengguna akan merasakan kesulitan keluar dari tubuhnya karena jin yang ada pada susuk di tubuhnya tidak ingin meninggalkan tubuh sang pengguna susuk, dan ingin terus melekat pada sang penggunanya. Sehingga di saat ajal kematian menjemput , sang pengguna mengalami kesulitan dan kesakitan yang luar biasa pada tubuhnya.


Salah satu cara yang harus di lakukan adalah dengan menarik susuk yang berada pada sang pengguna , supaya sang pengguna bisa meninggalkan tubuhnya dengan mudah dan selayaknya. Seperti di ibaratkan kalau kita mengalami sakit pada usus yang di sebabkan usus buntu , tentu kita perlu segera mengangkat usus buntu tersebut supaya tidak mengalami sakit lagi bukan? Nah, seperti halnya susuk yang berasal dari kekuatan jin, maka ketika ajal sudah menjemput ,ada baiknya susuk yang berada pada sang pengguna di keluarkan supaya sang pengguna bisa meninggalkan dunia dengan selayaknya.





Jika menurut pandangan medis, media pemasangan susuk juga memiliki resiko tersendiri terhadap tubuh manusia , dengan efek yang tidak baik pula. Mengapa begitu? ya di sebabkan media pemasangan susuk yang mengharuskan memasukkan suatu benda ke dalam tubuh, bisa mengakibatkan sesuatu yang buruk terjadi, karena tubuh dari setiap manusia memiliki sistim kekebalan tubuh yang berbeda, jika media pemasukan benda asing berupa susuk ke dalam tubuh manusia di lakukan, hal yang terjadi adalah bisa mengakibatkan iritasi ataupun pembengkakan pada bagian tubuh yang di pasangkan susuk.

Nah, beberapa penjelasan tentang susuk dan resikonya sudah di jelaskan di atas. Mungkin manfaatnya sangat luar biasa jika kita memasang susuk, namun pikirkan juga resikonya sebelum kamu ingin memasang susuk pada tubuh. Semoga semakin menambah wawasan kamu dan bermanfaat ya guys!

1 comment:

  1. Hi to all, how is all, I think every one is getting more from this site, and your views are good in favor of new people.

    ReplyDelete

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.