Sunday, June 4, 2017

Pesugihan , Jalur Cepat Untuk Menjadi Kaya Raya! Tahukah Kamu Resikonya?

kunciemas.com - Seiring berkembangnya zaman, dan manusia yang sudah modern , ternyata pesugihan masih banyak di minati oleh masyarakat banyak. Khususnya untuk orang-orang yang ingin mendapatkan kekayaan secara cepat , tidak sedikit yang melakukan pesugihan. Dengan alasan faktor ekonomi yang tidak mencukupi ,dan keinginan untuk memenuhi nafsu duniawi secara cepat , membuat beberapa masyarakat ingin memilih jalan pesugihan sebagai alternatif menjadi orang yang kaya raya secara cepat, tanpa harus bersusah payah berusaha dengan usahanya sendiri.




Beda dengan Asihan dan Pelet ,seperti yang sudah di jelaskan di artikel sebelumnya tentang mengapa asihan dan pelet sangat di minati ? , asihan dan pelet hanya bertujuan meningkatkan derajat hidup seseorang secara alami ataupun tidak alami , namun tidak bersifat harus memakan tumbal ataupun nyawa orang. Jika di bandingkan dengan pesugihan , hal seperti memakan tumbal ataupun nyawa orang sudah menjadi suatu kewajiban dalam setiap pelaksanaan ritual yang di lakukan. Terkadang ritual pesugihan yang di lakukan harus melibatkan nyawa dari orang yang telah melakukan pesugihan , biasanya nyawa dari sang pelaksana pesugihan akan di jadikan pengikut ketika sudah meninggal.

Namun beberapa pesugihan juga harus melibatkan hubungan badan dengan makhluk halus, ataupun ada yang juga beberapa pesugihan harus melibatkan seorang wanita dengan istilah berhubungan badan tidak resmi dengan seorang wanita yang ada di tempat pelaksanaan ritual tersebut, dan ketika sang wanita hamil , nyawa dari anak tersebut-lah yang nanti dengan sendirinya menjadi tumbal pesugihan dari orang yang telah melakukan pesugihan tersebut. Pesugihan juga biasa di lakukan di tempat-tempat keramat yang sudah di yakini akan memberikan hasil kepada orang yang melakukan pesugihan, dan yang sudah terbukti hasilnya, namun begitu pula resikonya yang juga mengerikan.




Beberapa orang melakukan pesugihan dengan tujuan lain, selain untuk memberikan kekayaan secara cepat dan harta yang berlimpah, ada juga yang ingin melancarkan usaha dagang mereka , mempertahankan jabatan mereka ataupun mendapatkan jabatan yang lebih baik. Namun efek resiko yang di hasilkan juga tidak boleh di anggap remeh bukan? Nah, jika ingin melakukan pesugihan pikirkanlah dahulu resikonya, di samping harus menumbalkan nyawa seseorang , diri kita juga bisa menjadi tumbal dari pesugihan yang kita lakukan dan juga pastinya kita mendapatkan dosa berat yang tidak bisa di hapuskan lagi.

Berusahalah dengan kekuatan sendiri, dan terus berdoa kepada YANG MAHA KUASA, itulah yang bisa menjadi berkah bagi kita sendiri jika kita berusaha mendapatkan kehidupan yang lebih baik ataupun kaya raya dengan cara kita sendiri. Percayalah, hasilnya juga akan lebih bermakna dan terasa lebih memuaskan, karena itu semua kita capai dengan keringat perjuangan dan kekuatan berusaha kita sendiri. Sekian artikel ini di buat sebagai mana mestinya, semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.