Tuesday, June 27, 2017

5 Tempat Angker Di Dunia Yang Berhantu !

1628poker - Di dunia yang sudah sangat modern dan serba maju , tidak lepas dari beberapa sejarah dunia akan beberapa tempat di dunia yang di hantui karena sejarah mengerikannya di masa lalu dan terkenal menjadi mitos mengerikan hingga sampai saat ini. Beberapa tempat tidak terpecahkan misterinya , dan bahkan ada juga yang tidak terungkap kebenarannya. Namun, hal tersebut tentu masih menjadi pembicaraan hangat bagi masyarakat di seluruh dunia. Kebayang bukan betapa mengerikannya? yuk mari kita bahas bersama !





Chase Vault
Sebuah kompleks pemakaman gereja yang terletak di Oistins, bernama Christ Church, Barbados. Prosedur yang biasa di lakukan oleh pihak gereja sebelum di kuburkan, biasanya jenazah akan di taruh dalam peti yang akan di kuburkan ,dan di semayamkan di suatu tempat terlebih dahulu bernama Chase Vault . Yang membuat tempat ini cukup mengerikan adalah setiap peti yang di semayamkan selalu berpindah-pindah posisi dengan sendirinya dari tempat sebelumnya.





Victoria Park Railway Tunnel
Lokasi angker ini terletak di Brisbane, Australia. Tempat ini menjadi lokasi tempat tinggal bagi arwah penampakan yang sempat terkenal di Brisbane pada tahun 1965, setelah beberapa anak muda di Brisbane mendengar rumor tentang penampakan arwah mengerikan yang muncul di dalam terowongan tersebut. Tidak beberapa lama setelah itu, beberapa penyelidik mencoba untuk mencari tahu tentang kebenaran tersebut , dan benar adanya, para penyelidik melihat sosok berwarna kehijauan yang muncul dari dinding terowongan, tanpa adanya lengan dan kaki. Konon menurut cerita warga setempat pernah ada seseorang yang bunuh diri di dalam terowongan tersebut.





Lawang Sewu
Nah, tempat satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu bukan? tempat angker satu ini terletak di Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini di dirikan sejak tahun 1917 oleh Dutch East India Railway, dan banyak cerita yang sempat heboh di sebabkan munculnya sosok Noni Belanda di sebuah acara TV pada salah satu stasiun televisi saat itu, sosok Noni Belanda yang di yakini telah bunuh diri dan arwahnya bergentayangan di Lawang Sewu. Namun tidak hanya sosok Noni Belanda yang menghantui tempat tersebut , konon katanya sosok hantu tanpa kepala sering menampakkan dirinya di koridor dan ruang bawah tanah.


Baca Juga
: Pesugihan, Jalur Cepat Menjadi Kaya Raya, Tahukah Kamu Resikonya?




Old Changi Hospital
Sebuah tempat yang awalnya akan di jadikan sebagai rumah sakit di Singapura. Namun pada tahun 1935 bangunan itu di ubah kembali menjadi pangkalan militer oleh tentara jepang ketika masa penjajahan jepang, dan di jadikan sebagai kamp penyiksaan ,juga sebagai penjara. Setelah berakhirnya perang dunia kedua, akhirnya bangunan tersebut di fungsikan kembali sebagai rumah sakit. Banyak yang melihat berbagai penampakan hantu tentara Jepang di tempat ini, serta juara jeritan dari pasien-pasien yang meninggal di rumah sakit tersebut dan orang-orang yang pernah di eksekusi di tempat tersebut. Suara jeritan dan keras yang tidak pernah di ketahui bersumber dari mana ,terus menghantui tempat tersebut.




Hotel Yun Shan Fan Dian
Hotel yang konon menyeramkan dan banyak cerita horor mengenai hantu gentayangan yang sering menampakkan dirinya di hotel ini. Sosok yang paling terkenal di hotel ini adalah sosok pria dengan pakaian barat dan sosok wanita dengan pakaian kekasairan Cina Kuno, yang sering menampakkan dirinya di lantai delapan ,ujung koridor. Terkadang beberapa hantu dengan pakaian Cina Kuno juga sering menampakkan diri mereka di hotel ini.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.