Saturday, June 24, 2017

Ternyata ! Ini Kesulitan Yang Di Alami Selama Kamu Sedang Dalam Masa LDR Dengan Pasangan !

kunciemas.com - LDR atau Long Distance Relationship , istilah seperti itu tentu sudah tidak asing bagi kamu bukan ? istilah yang cukup familiar dan sering di sebutkan ketika kita sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Ketika mungkin ada suatu masa kita akan berpisah jauh dengan pasangan membuat kita harus menjalin hubungan jarak jauh yang mungkin tidak gampang untuk di jalani. Banyak tantangan tersendiri yang di hadapi oleh setiap pasangan ketika jauh dari masing-masing pasangan mereka , dan tentu itu tidak mudah untuk di jalani.
Beberapa kendala selama kita menjalani hubungan jarak jauh tentu cukup sulit di katakan , namun ada beberapa hal sederhana yang terkadang menjadi pemicu hubungan jarak jauh kita hancur dan rusak. Mau tahu?




Kurangnya kepercayaan
Ketika dalam menjalani masa hubungan jarak jauh dengan pasangan , kamu tentu harus memberikan kepercayaan penuh terhadap pasangan kamu atau sebaliknya. Di sisi lain , kamu juga harus menanggapi hubungan kalian secara dewasa. Jika kamu bersifat kekanak-kanakan dengan cara terus tidak mempercayai pasangan kamu , maka percayalah hubungan kalian akan semakin berkurang keharmonisannya. Tidak mau itu terjadi kan?


Selalu berpikir posesif
Posesif? ya satu kata berbahaya yang di gunakan ketika kita selalu berpikiran berlebihan secara buruk terhadap pasangan kita, dan merasa takut kehilangan yang berlebihan. Nah, jika kamu termasuk dalam kategori posesif ini , ada baiknya kamu mengurangi sikap posesif berlebihan kamu sedikit demi sedikit. Jika terlalu sering posesif terhadap pasangan kamu , nanti malah pasangan kamu menjadi ilfeel ketika melihat sikap kamu yang terlalu posesif kepada dirinya.


Tidak yakin dengan pasangan
Keyakinan ! ketika kamu sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan kamu , yakinlah pada dirinya bahwa dia akan baik-baik saja di sana dan bisa menjaga hubungan kalian dengan baik. Ketika kamu tidak yakin,segala sesuatu yang kamu jalani dalam hubungan ,tentu tidak akan berjalan dengan baik. Yakinlah pada diri kamu dan pasangan kamu, meskipun kamu mendengar banyak kabar tidak baik mengenai pasanganmu ,ketika kamu sudah memutuskan komitmen terhadap pasangan kamu sejak awal, yakinlah dan acuhkan semua kabar tidak baik dari orang lain. Karena yang menjalani adalah kalian berdua, orang lain boleh memberikan kabar tidak baik , tapi kamu harus tetap memegang komitmen hubungan kamu dan yakin terhadap si Dia.


Baca Juga : Tips Untuk Mengetahui Seseorang Tidak Mencintaimu



Tidak jujur dalam hubungan
Tidak jujur dalam hubungan , yang di maksudkan adalah ketika kamu menjalani hubungan jarak jauh dan tidak jujur terhadap segala sesuatu yang sekiranya hal tersebut perlu di ketahui oleh si Dia, maka akan membuat hubungan kamu berjalan kurang baik. Sebab ,kejujuran itu penting ketika kamu jauh dari pasangan, tidak peduli jika kamu memang melakukan kesalahan , maka jujurlah terhadap dirimu dan dirinya. Sebab dengan kejujuran lebih baik daripada pasanganmu yang mencari tahu dengan sendirinya atau dari orang lain, akibatnya bisa buruk jika hal tersebut di biarkan.




Mungkin beberapa kesulitan ataupun kendala sederhana di atas sering terjadi terhadap setiap pasangan ketika menjalani hubungan jarak jauh. Namun jika kamu memang sudah memutuskan untuk komitmen dengan pasangan kamu dari awal kamu menjalani hubungan dengannya, maka jagalah komitmen kamu dan dirinya dengan baik , jalani dengan pikiran yang positif. Percaya saja terhadap Karma , sebab jika memang pasanganmu melakukan hal buruk terhadap kamu , tentu suatu saat nanti Tuhan akan menunjukkan pada kamu siapa dirinya yang sebenarnya. So be smart ya guys! semoga bermanfaat dan jangan lupa di like , dan share ya !

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.