Friday, May 12, 2017

Tips Untuk Mengetahui Seseorang Tidak Mencintaimu

kunciemas.com - Bagi kamu yang pernah jatuh cinta, pasti rasanya seperti terbang ke angkasa paling tinggi dan lupa daratan jadinya. haha.. apalagi kalau orang yang kita cintai itu membalas cintanya kita , uhh... rasanya makin lengkap pastinya. Tidak bisa tidur ,tidak bisa makan, karena kepikiran terus akan si Dia , seperti lagu ciptaan Anji "Dia" . oh tuhan.. ku cinta dia.. ku sayang dia..rindu dia..inginkan dia.. eh, koq jadi keenakan nyanyi yah... maaf guys .. hehe.. Langsung aja deh kita ke inti pembahasan kita , tentu dalam mencintai seseorang tidak selalu bisa berakhir dengan indah ,orang yang kita cintai belum tentu bisa membalas rasa yang sama terhadap kita .


Apalagi jika kita mencintai orang tersebut sudah sangat lama ,yang pada akhirnya ketika kita berani untuk menyatakan rasa yang kita miliki pada Sang Pujaan Hati , dan si Dia hanya menjawab "maaf , aku tidak menyukai rasa sama kamu, kita jadi teman aja yahh.." duarr... serasa hati ini ingin lepas dari posisinya dan perjuangan kita untuk mencintainya sia-sia tanpa ada balasan akan rasa yang kita miliki kepadanya, juga seperti halnya jika kita sudah mempunyai pasangan, lambat laun waktu berjalan dan hubungan kamu dengan si Dia sudah berjalan lama ,dan suatu ketika jika si Dia sudah tidak mencintai kamu ,dia akan semakin menjauhi diri kamu dengan segala alasan yang ada dan berhenti memberi kabar kepada kamu.
Tapi guys , jika anda ingin berniat untuk mencegah sebelum hal itu terjadi dan ingin menghindari hal seperti itu terjadi pada diri kamu , saya akan bagikan beberapa tips nih yang mungkin bisa bermanfaat untuk kamu jadikan pertimbangan dalam mencintai seseorang :

Saat berjumpa dengannya dia akan selalu berusaha menjauh dari kamu
Misalnya seperti kamu mencintai seseorang ,baik itu pria/wanita yang bekerja satu perusahaan dengan kamu atau-pun satu kuliahan dengan kamu. Ketika setiap ada momen untuk kamu mendekati si Dia , dia akan selalu berusaha menjauh dari kamu dengan gerak-geriknya yang ketika melihat kamu dia akan mengambil langkah seribu alias kaburr... Tentu hal dasar seperti ini sudah bisa kamu pertimbangkan ,apakah si Dia itu menyukai kamu atau tidak?


Dia hanya selalu men-read chat dari kamu dan me-reject semua panggilan dari kamu
Untuk kamu yang selalu chatting dengan si Dia , jika memang dia tidak menyukaimu ,dia tentu hanya akan men-read setiap chat yang kamu kirimkan ke dia. Tidak peduli seberapa sering kamu hubungi dirinya ataupun menelepon dirinya , dia akan selalu menolaknya dan tidak ingin menghiraukan semua yang kamu lakukan untuk menghubungi dirinya. Berlaku juga untuk anda yang sudah memiliki pasangan , tentu hal seperti itu tidak akan luput dari hubungan kalian ,jika salah satu pasangan anda sudah tidak mencintai diri-mu.


Dia memberikan berbagai alasan ketika kamu ingin mengajaknya jalan
Tentu kamu harus tahu, jika seseorang yang kamu cintai sudah tidak mencintai kamu ataupun tidak menyukai dirimu, dia akan memberi seribu alasan kepada dirimu ketika kamu ingin mengajaknya jalan . Misalnya "yuk kita nonton bioskop nanti malam, ada film seru yang lagi tayang nih" , si Dia hanya menjawab "duhh.. maaf ya, hari ini aku ada acara" dan bla..bla...bla...hal seperti itu akan terus dilakukannya hanya untuk menolak ajakan dari kamu supaya kamu tidak dekat dengan dirinya lagi.


Men-delete semua kontak kamu yang ada di Handphonenya dan perlahan hilang kabar
Hal terakhir yang akan dia lakukan ketika si Dia sudah benar-benar tidak menyukai kamu, dia akan mulai perlahan mendelete kontak kamu dari handphonenya , baik itu sosial media facebook, instagram, twitter, line ,dan lainnya. Berlaku juga untuk anda yang sudah mempunyai pasangan ,orang yang kamu cintai jika memang sudah ingin mengakhiri hubungan kalian secara tidak langsung ,dia akan perlahan menghindar dan menghilang dari hidup kamu ,alias hilang kabar.




Jadi guys, itu dia beberapa tips sederhana yang bisa saya share untuk kamu yang tidak ingin mengalami sakit hati dimasa mendatang karena kekecewaan akan cinta .
Ada pepatah mengatakan "Let things come and go, the things that are meant to stay will stay" , yang artinya jangan terlalu memaksakan sesuatu atau seseorang untuk mencintai diri kamu, jika seseorang memang untuk kamu , dia akan bertahan dan datang dengan sendirinya.
Jika memang seseorang yang kamu cintai dalam hidupmu tidak mencintai kamu, ikhlaskan saja . Semua sudah diatur oleh YANG MAHA KUASA. Tetap semangat dan jalani hidup kamu dengan sebaik mungkin !

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.