Friday, May 5, 2017

Cerita nyata: Jimat Penangkal Hantu Pemberian Kakek

Hai ,teman sekalian . Masih dengan saya M , kali ini masih tentang hantu nih guys. Kayaknya pengalaman ku terlalu banyak yah kalau soal hal mistis, hehee.. Tapi itu semua berdasarkan fakta dan kenyataan yang pernah saya alami. Masih ingat kejadian yang saya ceritakan tentang "Hantu Tanpa Kepala disekolahku" ? Nah, tidak lama setelah kejadian tersebut. Selang beberapa tahun setelah itu tepatnya saat saya sudah naik kelas 3 SMP ,saya diberikan sebuah jimat yang katanya dapat menangkal hantu oleh kakek saya. Saya sih terima-terima saja untuk memakainya,
 dikarenakan pernah mengalami kejadian yang seperti sudah saya ceritakan sebelumnya. Bentuknya agak aneh sih, jimatnya dibungkus sebuah kain dan terlihat agak kusam. Kakek saya berpesan supaya tidak dibuka isinya ,karena dapat menghilangkan efeknya atau kekuatan jimat tersebut. Menurut saya sih bentuknya seperti sebuah tulang, tapi yah tidak saya hiraukan . Setelah saya pakai memang terasa sedikit berbeda ,badan saya seperti sangat segar dan tak kenal takut. Bukan tak kenal mati yah guys. hahaa..

Setelah memakainya beberapa hari disekolah, ada sebuah kejadian aneh lagi yang terjadi pada ku waktu itu. Kebetulan saya masuk sekolah siang , jadi jam pulang sekolahnya sekitar jam 6 , saat itu jam bel pulang sekolah sudah berbunyi dan teman-teman lainnya sudah bergegas untuk pulang . Tinggal saya seorang diri yang masih belum selesai ,ntah karena apa saya belum meninggalkan ruang kelas . Sudah agak lupa saya. hehe.. Ruang kelas sudah terasa semakin gelap dikarenakan matahari sudah mulai tidak terlihat lagi, saat itu saya sudah hendak ingin meninggalkan ruangan kelas , tapi sebelum saya sempat keluar kelas,pintu kelas seperti mendadak tertutup sendiri dengan keras. bammmm.... begitulah kira-kira suara pintunya. Lampu mulai hidup mati sendiri dan tiba-tiba padam total,keadaan-pun menjadi sangat gelap . Sayapun mendengar suara seperti rintihan seorang wanita menangis dengan sangat terseduh-seduh, beberapa buah lampu akhirnya hidup dan membuat cahaya ruangan sangat remang-remang.. sehingga saya samar-samar melihat adanya seorang wanita sedang duduk disalah satu bangku kelas kami. Wajahnya agak hancur, berdarah-darah , badannya ada sedikit lumuran darah yang terus menetes dilantai. Sosok tersebut berdiri melihat ke arah ku, takut sekali rasanya, sampai tidak bisa menggerakkan kaki saya untuk segera keluar dari kelas. Perlahan tapi pasti sosok tersebut berjalan mengarah pada ku, semakin dekat sampai aku-pun sempat pipis dicelana alias ngompol dikarenakan sudah sangat ketakutan. Tapi setelah sosok wanita tersebut semakin dekat ,dia seolah-olah terbakar dan menjerit dengan sangat melengking suara jeritannya . Lampu sempat berkedip-kedip kembali ketika kejadian itu berlangsung, ternyata sosok wanita tersebut takut dan terancam dengan keberadaan Jimat Penangkal Hantu yang diberikan oleh kakek ku. Akhirnya semakin kuberanikan diri untuk semakin maju mendekat ke arah sosok tersebut, semakin saya maju semakin dia mundur dan merasa semakin kesakitan . Akhirnya ku keluarkan jimat ku dan lemparkan ke sosok wanita itu ,dia menjerit sekuatnya dan kemudian akhirnya menghilang . Lampu-pun kembali normal dan saya memutuskan segera lari terburu-buru keluar untuk dapat pulang ke rumah. Sesampainya dirumah aku menceritakan hal yang terjadi kepada kakek , dan dia hanya tersenyum tanpa mengucap kata apapun , malah dia menyuruhku segera mandi juga membersihkan diri . Seolah-olah kakek sudah tahu yang memang sudah terjadi pada ku barusan. Itu saja deh cerita pengalaman hantu ku kali ini.. Salam..

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.