Tuesday, May 9, 2017

Wisata Di Sihanoukville, Cambodia

Wisata ? Ngomong-ngomong soal wisata , pasti setiap orang tahu dan sangat suka melakukan aktifitas satu ini. Berkunjung ke suatu tempat yang sangat bisa memanjakan mata dan membuat pikiran lebih rileks setelah lelah melakukan rutinitas dihiruk pikuk kota yang sangat sibuk. Nah, salah satu tempat wisata yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin berwisata ke tempat yang indah dan masih asri untuk dikunjungi adalah Sihanoukville . Ya, Sihanoukville merupakan salah satu kota yang terletak di Kamboja, Sihanoukville juga dikenal dengan nama "Kampong Som" . Wilayah ini memiliki keindahan pantai yang tidak kalah dengan pantai di Bali loh! pantai yang masih asri dan murni , membuat pantai di Sihanoukville patut untuk dikunjungi sebagai destinasi baru anda dalam berwisata. Perjalanan dapat ditempuh menggunakan Taxi atau mobil sewaan dari Bandara ibu kota Phnom Penh selama kurang lebih 4 jam . Jika tidak terkena macet dan kebetulan supir anda bisa mengebut , bisa jadi anda akan sampai ke Sihanoukville hanya dengan 3 jam perjalanan. hehe..


Holiday Palace Hotel


Sesampainya di Sihanoukville anda bisa memilih hotel dari harga yang paling murah sampai mahal . Harga hotel yang paling murah berkisar dari 7$ s/d 35$, itupun jika anda pandai-pandai mencarinya , jika anda takut dan ragu, search saja dari Google tentang Sihanoukville , nanti juga akan muncul banyak arahan yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan hotel yang murah. Kalau kamu ingin hotel kualitas terbaik dengan harga yang masih terjangkau , anda bisa memilih Hotel Holiday Palace, pemandangan dari pantai yang disajikan dari hotel ini juga tidak kalah bagusnya.

Halaman Hijau Untuk Bersantai

Pelayanan dan fasilitas kamarnya yang lengkap , dapat membuat liburan anda semakin memuaskan , juga tersedia untuk anda yang ingin refleksi ataupun massage , restoran yang menyajikan segala makanan luar negeri ataupun dalam negeri (Masakan Indonesia) yang siap memanjakan lidah anda dan juga ada Palais Coffee yang bisa menjadi pilihan anda untuk bersantai sejenak dengan secangkir kopi yang nikmat. Tentu hotel Holiday Palace juga menyediakan Casino Resort untuk anda yang ingin mencoba peruntungan anda.


Kolam Renang Holiday Palace

Lokasi hotel ini juga sudah langsung menghadap ke arah pantai ,jadi jika anda ingin berjalan-jalan dipantai dengan pasirnya yang putih ,bersih ,dan juga air lautnya yang biru ,bisa menjadi pilihan yang  tepat untuk memanjakan mata anda. Terlebih lagi pantai yang ada di Hotel Holiday Palace tersambung ke pantai lainnya yang bisa anda kunjungi tanpa ada batasan seperti pantai Independence Beach  yang dapat dikunjungi hanya dengan berjalan kaki disepanjang pantai.


Banyak Caffe atau tempat nongkrong yang bisa anda kunjungi disepanjang pantai , makanan laut dan minumannya yang juga tidak kalah murahnya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda berjalan-jalan di kota sihanoukville . Jika anda ingin melihat atau berjalan ke pantai lainnya ,anda bisa memilih Otres Beach, Ochheuteal Beach, dan Sokha Beach. Anda bisa menempuh lokasi tersebut hanya  dengan menggunakan transportasi tuk-tuk . Satu tuk-tuk dihargai 4$ atau dibawah harga tersebut,tergantung ke pantai mana yang ingin anda tuju dan satu tuk-tuk dapat menampung 4 penumpang, jadi disarankan jika ingin menghemat kantong anda, lebih baik ajak teman anda yang lain supaya tidak terlalu memberatkan kantong. hehe..



Itu saja nihh guyss beberapa referensi singkat untuk anda yang ingin berwisata ke tempat baru dan masih asri . Hemat dan juga memuaskan !  Jangan ragu untuk dicoba guys, dan jangan lupa siapkan mata uang Dollar ,disebabkan penduduk di sini selalu menggunakan Dollar sebagai alat tukar uang mereka, meskipun sebenarnya mata uang asli mereka adalah Real . So? Tunggu apalagi!

2 comments:

  1. I blog often and I genuinely appreciate your content.
    This article has truly peaked my interest. I am going to bookmark your website and keep checking for new details about once per
    week. I subscribed to your RSS feed too.

    ReplyDelete
  2. There are a number of factors involved in making this decision. When you want to pay your hotel
    bill or buy your return-flight, you ciuld be up an unmentionable creek iif your money
    gets llost or stolen. Finally, the internet will allow people anotheer revenue stream by either freelancing or selling items online.

    ReplyDelete

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.