Saturday, May 27, 2017

Hey! Ini loh Tips Untuk Anda Yang Ingin Gampang Move On Dari Mantan

kunciemas.com - Mantan ? satu kata yang bisa selalu menghantui kita sampai kapanpun ,jika kita masih belum move on dari si dia . Memang selalu sulit untuk melupakan seseorang, jika kita terlalu mencintai dan menyayangi orang tersebut , sehingga sampai saat ini menjadi banyak orang yang gagal move on. Nyesek banget ya rasanya guys , jika kita tidak melupakan mantan kita , yang mungkin padahal dianya sudah tidak mengingat kita ataupun tidak mempedulikan kita . Namun ada beberapa saran nih guys , untuk kamu yang susah move on dari sang mantan . Seperti lagu Nidji "Sang Mantan" , akulah sang mantann.. akulah sang mantann..... haha.
Sarannya cukup sederhana , mau tahu? Ini dia :




Cari aktifitas yang bisa menyibukkan diri kamu
Mengapa? ya dengan cara mencari kesibukan untuk diri kamu, otomatis kamu bakal bisa perlahan tidak teringat segala hal tentang si dia. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menyibukkan diri kamu , seperti untuk anda yang punya hobi , lakukanlah kegiatan hobi mu itu, apalagi bersama teman-teman kamu , semua bakal gampang deh buat tidak teringat lagi akan si dia .

Men-delete semua tentang dia
Maksudnya adalah, jika ingin melupakan tentang dirinya yah kamu juga harus siap dengan menghapus semua tentang dia. Seperti foto , ataupun pemberian dari dia bisa kamu simpan dan jauhkan dari pandangan kamu . Jika kamu sulit untuk melupakannya, hapus semua akun media sosial seperti Line, wechat , dan media sosial lainnya yang ada si dia.

Cari pasangan yang baru
Memang sulit sih jika ingin mencari pasangan yang baru , karena masih tidak merelakan si dia. Namun, dengan cara satu ini jika kita mencoba untuk membuka hati kita untuk orang lain , maka semua akan lebih mudah membuat kita melupakan si dia. Dengan membuka hati kita untuk orang lain , hati kita akan perlahan melupakan dirinya. Apalagi jika orang tersebut sudah bisa membuat kita nyaman dengan dirinya selama proses pendekatan , di jamin deh pasti kamu bakal bisa merelakan si mantan dan perlahan lupa dengannya. Si mantan aja bisa melupakan dirimu , kenapa kamu juga tidak demikian? hehe..

Pindah kota atau mencari tempat yang baru
Jika semua cara di atas sudah tidak berhasil dan diri kamu sudah benar-benar tidak bisa melupakan dia, pindahlah dari kota kamu yang dekat dengan si mantan. Pindah sejauh mungkin , karena dengan tetap berada di kota yang sama dengan si mantan , kamu semakin sulit melupakannya. Anggaplah kamu telah membuang diri kamu yang lama bersama dirinya di kota yang pernah kamu tinggal dan bukalah lembaran baru di kota yang akan kamu tinggali nantinya.

Beberapa cara di atas mungkin bisa kamu coba , jika memang tidak bisa melupakan sang mantan. Namun , semua juga akan sia-sia jika tidak di landasi dengan niat , dan keinginan dari hati kamu sendiri . Lakukanlah sepenuh hati dan kuatkan niat kamu untuk melupakan sang mantan. Itu aja deh guys yang bisa saya share buat kamu semua, semoga bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.