Wednesday, May 3, 2017

Kesurupan di Kolam Renang

Salam sejahtera untuk anda semua. Sebut saja saya Revan. Ya saat ini sudah berkuliah disebuah perguruan tinggi didaerah Jawa Barat.
Kesurupan? istilah yang sudah sangat familiar dengan kita bukan?
Ya, kesurupan merupakan suatu kejadian dimana seseorang mengalami proses masuknya suatu makhluk astral ke dalam tubuh orang tersebut. Masuknya makhluk astral ke dalam tubuh seseorang terkadang hanya untuk menyampaikan pesan dan keinginannya. Tapi efek yang diakibatkan dari proses masuknya makhluk astral itu dapat menyebabkan efek yang buruk. Seperti berusaha melukai dirinya sendiri, bahkan terkadang bisa sampai ingin merenggut nyawa korban kesurupan tersebut.
Nah , kali ini saya ingin menceritakan pengalaman yang pernah saya alami dulu dimasa sekolah . Saya waktu itu masih SMP , saya bersekolah disebuah sekolah di Sumatera. Setiap sabtu sekolah selalu mengadakan kegiatan ekstrakurikuler ,seperti kegiatan olahraga berenang, basket, sepak bola, bulu tangkis, ping pong, dan voli. Saya memilih jenis olahraga berenang karena saya hobby dengan olahraga satu ini. Sekalian bisa cuci mata/melihat cewek cantik dikolam renang, hehe.. dan sekolah kami biasanya melaksanakan aktifitas renang disekitar daerah sekolah kami yang tidak begitu jauh jaraknya.
Seperti biasa saya selalu bersemangat ketika sudah waktunya berenang, teman saya sebut saja H , dia malah sebaliknya takut jika setiap aktifitas berenang dilaksanakan. Belakangan saya baru tahu bahwa ternyata penyebab dia takut akan berenang bukan karena dia tidak bisa berenang ,melainkan dia selalu melihat sesosok makhluk astral yang selalu ikut berada diantara kami saat berenang. Sosoknya seorang wanita dengan rambut yang sangat panjang dan tidak menampakkan wajahnya begitu jelas. Saat itu teman saya H hanya duduk dipinggiran kolam dan tiba-tiba dia menjerit sekuat-kuatnya seperti orang gila, matanya putih dan wajahnya pucat seperti orang mati. Orang-orang disekitarnya-pun takut dan tidak berani mendekat.

Ternyata dia sudah dirasuki oleh makhluk astral yang daritadi sudah mengincarnya. Tapi tidak di sangka , temen saya H langsung menceburkan dirinya ke kolam dan membuat dirinya sendiri seperti tenggelam ,sambil mencekik lehernya dengan sangat kuat. Saat itu saya dan teman-teman lainnya langsung berenang mendekatinya dan berusaha menolong, tapi dia meronta dan sempat menendang kami supaya tidak bisa mendekatinya, juga mencakar kami dengan cakarnya . Sakit sekali cakaran kukunya yang kebetulan panjang saat itu, tapi kami-pun tetap berusaha menariknya ke pinggir kolam, akhirnya dia terdiam lemas tanpa melawan sedikit-pun. Ternyata sosok wanita yang merasukinya sudah keluar ,sehingga temen saya H terlihat sangat lemas dan tidak sadarkan diri . Guru olahraga renang kami berusaha menyadarkannya dengan memberi pertolongan pertama ,dan akhirnya dia bangun dengan wajah sangat lelah, juga lemas. Sejak saat itu guru olahraga renang kami tidak lagi memilih lokasi kolam renang itu lagi dan berpindah ke tempat lain supaya mencegah hal tersebut terulang.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.