Wednesday, May 3, 2017

Melihat Hantu Tanpa Kepala disekolahku


Apa kabar sahabat pembaca setia? Sehat kan? hehe..oh iya, sebut saja nama saya M. Kali ini saya ingin menceritakan kejadian nyata yang pernah saya alami. Tepatnya tentang kejadian disekolahku dulu. Saya bersekolah disebuah sekolah swasta di kota sumatera , dan waktu itu saya masih kelas 6 SD . Kawasan sekolah kami terbilang cukup asri, dikarenakan masih banyaknya pepohonan rindang dan taman untuk dapat menjadi lokasi bersantai disaat jam istirahat . Maklum sekolah kami hanya dikhususkan untuk sekolah dasar (SD) dan muridnya-pun tidak begitu banyak, kira-kira tidak sampai 100 murid dari total kelas yang ada.

Nah, saat itu kebetulan jam pelajaran Matematika sedang berlangsung dan saya berniat untuk permisi kepada Guru untuk pergi ke kamar mandi dikarenakan sudah tidak tahan ingin BAB . Ya kalian pasti tahu lah apa itu BAB ? hihi.. Guru-pun mengizinkan saya pergi ,dengan terburu-buru saya langsung berlari menuju toilet sekolah yang letaknya agak dibelakang sekolah. Tempatnya cukup mengerikan untuk dikunjungi seorang diri, biasanya murid lainnya selalu mengajak teman yang lain untuk ikut pergi ke kamar mandi dikarenakan dari rumor yang saya dengar dari teman-teman lainnya, ternyata ada sosok hantu tanpa kepala yang lebih tepatnya seorang pria yang selalu akan menampakkan dirinya jika ada seorang anak kecil sendirian mengunjungi toilet tersebut.

Tapi dikarenakan saya yang sudah tidak tahan ingin segera BAB ,saya tidak peduli lagi dan pergi seorang diri. Sesampainya ditoilet ,saya langsung menuju kamar mandi untuk segera BAB. Sambil menunggu selesainya BAB, saya samar-samar mendengar suara langkah kaki yang cukup berat dan perlahan. Semakin lama semakin dekat dengan kamar mandi saya, sayapun takut.


Tidak lama kemudian tampak ada bayangan seseorang sedang berdiri didepan kamar mandi saya, sayapun semakin takut sambil tetap berjongkok . Saya mencoba mengintip disela-sela pintu kamar mandi yang kebetulan ada sedikit lubang untuk saya bisa mengintip keluar. Saya-pun berbicara dalam hati "Apakah ini hantu yang diceritakan teman-teman?..semoga bukan hantu...." sambil berkeringat dingin dan gemetar saya memberanikan diri untuk mengintip ke lubang pintu tersebut dan setelah saya melihat ke atas ternyata... Sosok tersebut adalah hantu tanpa kepala yang sering diceritakan oleh teman-teman saya, spontan saya langsung terkejut dan terdiam sejenak didalam kamar mandi. Cukup lama saya berdiam didalam kamar mandi tersebut dan gemetaran dengan sangat hebat. Sosok tersebut masih berdiri didepan kamar mandi, dan saya memutuskan segera keluar dari kamar mandi. Dengan mental kuat saya beranikan diri membuka pintu dengan cepat, dengan menghitung perlahan 1, 2 dan 3.."duarr"... suara pintu yang cukup kuat karena terlalu kuat membuka pintu kamar mandi tersebut.


Sayapun berjalan perlahan keluar kamar mandi dan memeriksa kamar mandi lainnya soal keberadaan hantu tersebut dan ternyata tidak ada . Tapi ketika saya selesai memeriksa kamar mandi terakhir dan menghadap ke belakang ,ternyata saya terkejut karena dikejutkan oleh sosok hantu tanpa kepala yang sudah berdiri dibelakang saya. Spontan saya menjerit "arghhhhhhhh......." dan langsung lari terbirit-birit keluar dari toilet tersebut . Saya-pun lari sekencang-kencangnya menuju kelas ,Guru-pun terkejut melihat saya yang lari dengan kencang seperti itu . "ada apa M ? ,kenapa lari sampai sekencang itu, Bahaya !" tanya guruku kepada saya. "iya buu, tadii..tadi.." dengan nafas terburu-buru, "tadi apa?" tanya guru keheranan. "tadi saya melihat hantu bu, hantu tanpa kepala.."  Guru-pun terkejut dan menyuruh saya untuk lekas masuk ke kelas dan duduk di bangku kembali.

Sejak saat itu saya tidak berani ke kamar mandi sendiri dan selalu mengajak teman saya untuk menemani .Belakangan saya ketahui bahwa hantu tanpa kepala itu suka mengganggu anak-anak dan menampakkan dirinya jika anak tersebut sedang sendirian. Sungguh pengalaman yang cukup mengerikan dan sulit untuk dilupakan. Itu saja pengalaman melihat hantu tanpa kepala yang pernah saya alami disekolahku dulu. Terima kasih sudah mendengar cerita ku sahabat pembaca setia.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.