Friday, May 19, 2017

Mengapa Asihan dan Pelet Sangat di Minati ?

Asihan ataupun pelet, sebuah ilmu gaib yang di gunakan untuk suatu tujuan tertentu. Banyak masyarakat percaya akan khasiat dari hal tersebut, bahkan pelet ataupun asihan dapat membuat pemakainya menjadi memiliki daya tarik tersendiri terhadap lawan jenisnya, ada juga yang di gunakan untuk meningkatkan karir, dan juga meningkatkan percaya diri .

Ilustrasi Batu Asihan


Asihan dan pelet bisa di katakan memiliki perbedaannya tersendiri
Mengapa dikatakan ada perbedaan antara asihan dan pelet? meskipun tujuan dan khasiatnya itu sama yaitu menarik hati lawan jenisnya dan memiliki daya tarik tersendiri terhadap lawan jenisnya.
Pelet memiliki daya tahan yang tidak permanen, pelet cenderung berkaitan dengan jin jahat dan tidak alami,  umumnya pelet hanya bisa menarik hati satu orang saja, harus mengikuti syarat dan tirakat yang harus dipenuhi, pelet juga memiliki reaksi yang cepat dan membuat korbannya tidak bisa berpikir secara rasional.
Sedangkan asihan , memiliki daya tahan yang permanen, bersifat natural dalam menarik hati dan menumbuhkan rasa cinta dalam hati lawan jenisnya, prosesnya sedikit lambat daripada pelet ,namun membuat cinta dan kasih sayangnya lebih kuat, dapat menarik hati banyak orang sekaligus secara alami, tidak ada tirakat khusus yang harus di ikuti, asihan meningkatkan aura dan memakai energi alami dari dalam tubuh pemiliknya ,dapat dilakukan melalui sarana meditasi.



Mengapa Asihan dan Pelet sangat diminati?
Mungkin alasannya kamu semua sudah tahu,bukan?  Masyarakat Indonesia umumnya sangat menyukai cara ini dalam memikat lawan jenisnya ketika memang sudah tidak ada jalan lain lagi yang bisa di lakukan . Biasanya asihan dan pelet banyak di gunakan karena seseorang tidak bisa mendapatkan hati sang pujaan hati ataupun tidak bisa menarik perhatian dan hati orang lain. Biasanya ketika sudah gagal dengan berbagai cara dalam menarik hati lawan jenisnya , maka cara terakhir inilah yang akan di ambil dalam memenuhi keinginan untuk bisa mendapatkan hati sang pujaan hati.
Sekiranya cara ini banyak yang melakukannya, namun tidak semua bisa berhasil. Apa keberhasilan pemakaian asihan dan pelet bisa tergantung berjodoh atau tidaknya kita dengan pelet dan asihannya ? bisa jadi. hehe

Nah, beberapa penjelasan singkat tentang asihan dan pelet diatas sudah di jelaskan . Semoga bermanfaat buat kamu semua yah!  jangan lupa di like dan share ya!

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.