Friday, May 5, 2017

Setan Berwujud Hantu Suka Mengganggu Manusia

Apa kabar para pembaca setia? Hantu. Ya satu kata yang tentu saja jika kita bayangkan sebagai hal yang menakutkan dan tidak bisa diterima akal sehat. Hantu pada umumnya ada dikarenakan orang yang sudah meninggal belum bisa melepaskan dunia manusia disebabkan ada urusan yang belum diselesaikan didunia dan ada juga yang bergentayangan disebabkan meninggal secara tidak wajar.
Tapi ada juga yang mengatakan bahwa hantu merupakan wujud dari setan alam jin yang mengambil wujud suatu sosok yang sudah meninggal.



Apa sebab hantu suka mengganggu manusia?
-Hantu pada kodratnya tidak diizinkan mengganggu manusia ,tapi melainkan yang suka mengganggu manusia adalah setan yang berwujud hantu. Setan cenderung suka menakuti manusia dan mengganggu manusia , tapi tidak selalu begitu loh guys. Ibaratnya seperti kalau kamu takut akan seseorang, pasti kamu bakal dijahilin dan diganggu sama orang tersebut secara terus menerus bukan? dan juga kalau kamu tidak mengganggu orang lain , kamu tidak akan diganggu oleh orang lain . Nah, seperti itulah gambaran kasarnya . Jadi kalau kamu tidak ingin diganggu oleh hantu atau setan berwujud hantu tersebut, mulai sekarang kuatkan iman anda dengan sering beribadah dan berdoa , jauhkan pikiran negatif kalian akan ketakutan terhadap hantu atau setan berwujud hantu dan jangan menantang ataupun mengganggu keberadaan mereka dengan sengaja datang mengunjungi wilayah mereka.

Itu dia beberapa sebab hantu suka mengganggu manusia, melainkan hantu itu sendiri merupakan wujud dari setan yang suka mengganggu manusia. Jadi jangan berpikiran negatif lagi ya guys. Jauhkan pikiran yang jelek itu dari pikiran kalian dan tetap rajin beribadah , percaya dengan YANG MAHA KUASA. Kalau-pun ada orang yang bisa melihat setan atau wujud dari hantu , hanya orang-orang tertentu saja yang diberikan bakat untuk melihat hal-hal dari alam lain selain dunia manusia . Biasanya orang-orang seperti ini mempunyai kelebihan untuk melihat, merasakan, dan bahkan berkomunikasi dengan makhluk astral seperti itu.
Mereka disebut sebagai Indigo (Cenayang). Ada juga beberapa Indigo diberi kemampuan untuk dapat mengusir dan juga melenyapkan keberadaan setan berwujud hantu tersebut. Namun hanya sedikit jumlah Indigo yang dapat kita temui dengan kemampuan yang cukup luar biasa seperti itu. Beberapa orang percaya ,jika orang-orang Indigo dengan kemampuan tersebut memang ada ,maka Indigo tersebut tidak akan menampakkan dirinya dihadapan orang yang banyak . Disebabkan orang-orang tidak akan bisa menerima keadaan Indigo dengan kemampuan seperti itu, Indigo dengan kemampuan seperti itu, tentu akan dianggap aneh dan dijauhi oleh orang-orang. Maka dari itu keberadaan Indigo dengan kemampuan luar biasa tersebut tidak akan mudah dijumpai,karena mereka lebih banyak bersembunyi dari hadapan publik dan mengasingkan dirinya dari masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.