Sunday, May 7, 2017

Cerita Andi Yang di Tipu Wanita

Pada zaman sekarang ini, kehidupan manusia semakin berkembang dari zaman ke zaman . Begitu pula dengan hasrat akan memiliki sesuatu yang semakin tidak pernah ada habisnya bagi masyarakat. Keinginan memiliki kehidupan yang kaya raya-pun mendominasi dengan semakin berkurangnya moral dan akhlak seseorang dalam memandang nilai kehidupan. Seperti kisah yang dialami teman saya "Andi", dia menjadi korban materialistis setiap wanita yang dijumpainya. Mengapa demikian?
Andi merupakan seorang anak orang terkaya disebuah daerah di Jawa Tengah, ayahnya merupakan seorang juragan kelapa sawit yang memiliki lahan sawit di Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan juga memiliki tanah beserta rumah yang banyak, yang disewakannya disekitar daerah Jawa. Kami kebetulan satu kuliahan disalah satu Universitas favorit ter-elit dimasanya itu dan kami berteman sejak sudah mulai SMA dulu. Perlu anda ketahui ,sejak SMA Andi sudah menjadi idaman setiap wanita disekolahku. Maklum ,disamping kehidupannya yang serba berkecukupan ,dia juga memiliki wajah yang cukup menawan alias ganteng. Dari SMA Andi sudah terkenal berganti-ganti pacar sangat sering, dan dikenal sebagai "Raja Wanita" atau istilah kerennya "King Of Women", begitu pula hal tersebut terus berlanjut sampai dimasa kuliah.


Ketika itu kebetulan saya dan Andi sangat dekat sekali sebagai seorang sahabat, sampai saya-pun sering ikut ditimpa rezeki karena sering ditraktir makan enak dikantin saat istirahat kuliah, maupun diluar dari kampus , heehe.. Saya tidak pernah mengubris soal hubungan dia dengan banyak wanita disekolah yang terus berganti-ganti sampai dengan masa kuliah. Pernah suatu ketika saat jam istirahat dikantin kampus, Andi bercerita pada ku tentang dia sering berganti pacar. "bro, kenapa yah wanita itu matrek banget?" , saya jawab "loh? emang kenapa bro sampai tiba-tiba tanya seperti itu?" jawab andi " yah habisnya setiap cewek yang jalan sama gue, semua matrek banget bro!" Belakangan setelah dia cerita pada ku panjang lebar , ternyata Andi hanya dimanfaatkan oleh setiap cewek hanya untuk membeli semua keperluan dan barang-barang mewah yang diinginkan oleh setiap pacarnya itu. Bahkan tidak sedikit jumlah uang yang telah dibelanjakan oleh Andi untuk setiap wanita yang dipacarinya itu, pernah dia cerita bahwa total uang yang sudah dihabiskannya sudah hampir ratusan juta bahkan lebih untuk semua wanita yang pernah dia pacari. Buseeettttt dahh.... Banyak bener ! kalau gitu sih mending dikasih buat saya. hahaha.... Andi sebagai seorang pasangan sangatlah pengertian dan baik hati, dia selalu menuruti semua keinginan setiap wanita yang dipacarinya, sehingga dia-pun tidak pernah mempermasalahkan masalah uang kepada mereka. Tapi itu juga menjadi sebab Andi terus berganti pacar karena tidak pernah merasa dicintai oleh mereka dengan tulus dan tidak pernah mendapatkan arti kasih sayang dari seorang pacar.



Maka dari itu dia selalu memutuskan pacarnya dan terus memacari wanita lain dengan harapan dapat menemukan wanita yang memang bisa benar-benar mencintainya. Namun benar adanya, sebelum kami sempat menamatkan perkuliahan kami, Andi menemukan seorang wanita baik hati yang juga satu kuliahan dan sangat sayang terhadapnya. Hubungan mereka-pun berlanjut sampai mereka menikah ,tidak lama setelah mereka menamatkan kuliah mereka . Andi-pun sebaliknya sangat sayang terhadapnya , sampai terakhir kami bertemu lagi kemarin dalam rangka reuni, tepatnya 2 tahun setelah dia menikah. Dia sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sangat manis dan ganteng seperti ayahnya. Yah intinya ,Andi juga berkata pada ku, "jangan lah bro habiskan uang untuk cewek terlalu banyak , tinggalin aja kalau yang matrek gitu, jangan seperti gue dulu loh" sambil dia bercanda kepada ku. Nah, itu saja cerita ku kali ini dari sahabat saya Andi. Semoga bermanfaat yah, Have a nice day!

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.