Sunday, May 28, 2017

Kisah Batu Permata Berwarna Hijau Lumut Yang Ku Dapatkan Dari Pohon Dunia Lain

kunciemas.com - Dunia lain? ya siapa yang tidak kenal dengan istilah satu ini. Istilah yang di sangkut pautkan dengan dunia yang tidak terlihat ataupun dunia arwah, tentu istilah seperti ini sudah sering kita dengar bukan? Bahkan di Indonesia sendiri sering menayangkan acara televisi dengan hal-hal yang berbau dengan dunia lain dan mistis, dan tentu tidak perlu kita sebutkan acara televisi tersebut , kamu juga pasti sudah tahu . hehe.. Banyak pembuktian yang di lakukan untuk menguak keberadaan tentang dunia lain atau dunia arwah , banyak orang yang percaya ,dan banyak yang tidak percaya pula.


Seperti kisah yang ingin saya bagikan bersama anda, sebuah pengalaman yang mungkin sedikit aneh dan tidak mungkin terjadi . Pengalaman yang saya alami adalah tentang sebuah pohon yang menjadi pintu masuk ke dunia lain, yah sebuah pengalaman yang aneh bagi setiap orang, namun ini benar adanya. Saat itu saya dan beberapa teman merencanakan acara berkemah di pegunungan dekat dengan daerah saya, kami berjumlah 5 orang . Singkat cerita ,berangkatlah kami pada hari sabtu siang menggunakan mobil yang kami sewa ,sesuai dengan yang sudah kami rencanakan sebelumnya.



Di perjalanan yang kami lewati tampak sepi dan jarang orang berlalu lalang di jalan yang kami lewati , dan cuaca sudah nampak sangat berkabut pada waktu itu, dingin ,dan sepi, horror banget rasanya.
Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk sampai di lokasi perkemahan , sekitar 2 jam perjalanan dari kota kami tempuh untuk sampai ke daerah berkemah tersebut. Kebetulan lokasi yang kami pilih dekat dengan hutan , dan banyak pohon lebat yang tinggi yang mengelilingi lokasi yang kami pilih . Setibanya di sana , kami langsung membagi tugas masing-masing . Saat itu aku bertugas mencari ranting pohon di hutan sebagai bahan untuk membuat api unggun , segera aku berangkat ke dalam hutan untuk mencari beberapa ranting pohon, setibanya di dalam hutan , aku menemukan banyak ranting pohon untuk di jadikan api unggun .

Ilustrasi


Tapi sewaktu aku sedang mengumpulkan ranting pohon , seketika suasana menjadi sedikit dingin dan mencekam , kabut juga semakin banyak . Pandanganku terarah pada sebuah pohon yang sangat besar dan nampak sangat tua ,dengan akar pohonnya yang besar . Sekitar pohon tersebut banyak sekali terdapat ranting pohon yang berserakan di tanah , aku melangkahkan kaki untuk mengambilnya di sana. Ketika sedang mengumpulkan ranting tersebut, suasana tiba-tiba berubah menjadi sangat dingin dan berkabut sangat tebal , hujan seketika datang , dan saya memutuskan berteduh di bawah lubang yang kebetulan ada di bawah pohon besar tersebut . Tapi ketika hendak melangkahkan kaki ke dalam lubang tersebut , dan ternyata di dalam pohon tersebut tampak seperti ada lorong jalan menuju suatu tempat .


Saya kemudian berjalan terus mengikuti lorong tersebut , dan alangkah terkejutnya ketika saya sampai di ujung lorong tersebut . Terlihat seperti ada sebuah kerajaan besar yang berdiri tegak dan megah ,berhiaskan emas , perak dan mutiara , sungguh tidak bisa di bayangkan dengan akal sehat . Pintu kerajaan tersebut kemudian terbuka dengan sendirinya , dan saya memutuskan melangkahkan kaki untuk masuk ke dalam . Rasa takut menyelimuti diri ini , namun rasa penasaran mendorong saya untuk mengetahui apa yang ada di dalam sana . Tampak banyak sekali dayang-dayang menyambut kedatangan saya waktu itu , cantik sekali dayang-dayang kerajaan tersebut .


Kemudian saya di bawa ke suatu ruangan untuk bertemu seseorang yang tampaknya merupakan seorang raja di kerajaan tersebut. Beliau hanya melihatku dan tersenyum dengan memberikan sebuah batu permata yang berkilau berwarna hijau lumut. Aku terkejut ,dan ntah bagaimana terbangun di lubang bawah pohon tersebut. Ternyata aku tertidur di bawah pohon tersebut , namun apa yang baru saya lihat terasa seperti kenyataan dan tampak batu yang tadi barusan di berikan raja di kerajaan tersebut ada di tangan saya. Tanpa pikir panjang akupun langsung berlari untuk kembali ke lokasi perkemahan ,karena hari sudah hampir gelap . Sesampainya di perkemahan aku tidak menceritakan hal tersebut kepada teman-teman, dan terdiam sejenak mengingat kejadian yang barusan aku alami . Apakah benar atau tidaknya ,semua terjadi begitu saja dan terasa nyata. Sampai sekarang aku tidak tahu apa yang barusan aku alami, apakah pohon tadi merupakan pintu masuk ke dunia lain atau hanya sebuah mimpi?

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.