Friday, June 2, 2017

Makanan Terenak Di Dunia ? Ini Dia Guys !

kunciemas.com - Makanan? ya sebuah hidangan buatan manusia yang di buat untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita. Tanpa makanan kita tentu tidak bisa bertahan hidup di dunia ini ,bukan?
Menyebut soal makanan tentu membuat setiap orang terpikirkan akan kelezatan dan keunikan dari sebuah makanan tersebut. Di dunia tentu banyak sekali makanan enak yang sudah di akui kelezatan dan kualitasnya. Nah, kali ini kita akan membahas sedikit tentang berbagai jenis makanan ter-enak yang ada di dunia dan tentunya sudah di akui dunia. Indonesia juga termasuk loh ! Chekidod guys!




Chili Crab, Singapore
Kepiting ini dibuat dengan menggunakan rempah-rempah pilihan dan rasa pedas pada kepiting ini sangat gurih ,juga mempunyai ciri khasnya tersendiri. Cocok untuk anda penggemar makanan seafood , terasa enak di lidah.





Barbecue pork, Hong Kong
Daging yang di lapisi madu manis dan disajikan dengan nasi, mie ataupun langsung di makan juga akan terasa sangat nikmat di lidah. Jika anda penggemar makanan seperti ini , jangan lupa mencicipi makanan satu ini ketika anda berkunjung di Hong Kong ya.




Seafood Paella, Spain
Nasi yang disajikan dengan udang, lobster, kerang dan cumi-cumi yang dimasak dengan berbagai rempah pilihan ,minyak ,juga garam. Menambah kelezatan lidah anda disaat berwisata di negara Spanyol. Gak kebayang gimana enaknya bukan? hehe





Fried Chicken , Amerika Serikat
Ayam yang di goreng dengan bumbu pilihan dan renyah saat dimakan. Makanan asal Amerika Serikat ini biasa di kenal dengan nama Fried Chicken . Tentu makanan satu ini sudah familiar buat anda ,bukan? hehe





Chocolate Meksiko
Coklat asal Meksiko ini mempunyai kelezatan paling enak di dunia, dibuat dari bahan biji kakao pilihan dan proses pembuatannya yang spesial. Valentine tentu menjadi moment yang tepat untuk anda berikan kepada pasangan.





Fried Rice, Thailand
Nasi goreng satu ini memiliki ciri khas penggorengan yang unik dan spesial ,sehingga membuat nasi goreng ini terasa lezat di lidah dan cocok untuk anda cicipi ketika berkunjung di negara Thailand.





Sate Indonesia
Sate? siapa yang tidak kenal makanan satu ini. Makanan yang sering kita jumpai di manapun kita berada. Ternyata sate juga termasuk ke dalam kategori makanan enak yang sudah di akui dunia dan tentu rasanya anda sudah tahu bukan?





Nasi Goreng Indonesia
wahh...! Mendengar namanya saja sudah tidak terasa asing. Nasi goreng khas orang Indonesia tentu sudah sangat sering kita rasakan dan tidak diragukan lagi kelezatannya. Bahkan kelezatan nasi goreng Indonesia di akui oleh dunia.





Daging rendang ,Indonesia
Makanan yang berasal dari daerah Padang, di rebus dengan santan dan campuran sereh, lengkuas, bawang putih, kunyit, jahe dan cabai, Kemudian di biarkan selama beberapa jam sehingga tekstur dagingnya menjadi empuk dan lembut. Biasanya makanan ini di sajikan untuk acara adatan atau acara seremonial menyambut tamu kehormatan.





Gelato , Italia
Hidangan satu ini di akui sebagai hidangan menu penutup terbaik dan populer di Italia. Hidangan yang di olah dengan berbagai bahan alami dan juga segar, tanpa pewarna buatan ataupun perasa buatan membuat makanan ini patut di acungi jempol.

Menarik bukan? Itulah beberapa makanan enak yang ada di dunia, dan tentu rasanya sudah di akui dunia. Tertarik untuk mencobanya? Kunjungi negaranya ,maka kamu akan tahu rasa masakannya. Jangan lupa ngajak-ngajak ya.. hehe.. semoga artikel ini bermanfaat ya guys, dan jangan lupa di share ya !

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.