Thursday, June 29, 2017

sstt.. Ini Loh! Tips Untuk Mengetahui Siapa Penggemar Rahasia Kamu !

1628poker - Penggemar rahasia? bukan hal yang biasa kita ketahui setiap harinya , jika kita mengetahui ternyata selama ini diri kita juga memiliki seorang penggemar rahasia yang selalu mengagumi kita baik dalam segi manapun. Terkadang memiliki penggemar rahasia juga memiliki keuntungan bagi kita, mengapa begitu? ya dengan kamu memiliki penggemar rahasia, kamu bisa di katakan menjadi artis atau mentor yang di idolakan oleh seseorang, dan menjadi pusat perhatian bagi seseorang ataupun beberapa orang.

Tidak banyak orang yang tentu bisa menjadi idola dari para penggemarnya , dalam arti kata orang tersebut memiliki seorang pengagum rahasia, bukan berarti orang tersebut harus menjadi artis terlebih dahulu untuk bisa memiliki seorang penggemar rahasia. Bisa saja penggemar rahasia kamu berasal dari orang-orang terdekat kamu seperti teman kerja, teman kuliah, teman sekolah, pasangan kamu, teman dekat kamu, ataupun seseorang yang lagi dekat dengan diri kamu.

Namun sering kita tidak menyadari keberadaan penggemar rahasia kita atau mengetahui siapa sebenarnya penggemar rahasia yang selalu diam-diam mengagumi diri kita. Tidak sedikit orang yang bisa mengetahuinya, ada beberapa tips sederhana untuk mengetahui siapa sebenarnya orang yang sedang mengagumi kita. Mau tahu ? Ini dia guys !




Dia Selalu Update Tentang Diri Kamu

Seorang penggemar rahasia biasanya akan terus mengupdate setiap aktifitas yang sedang kamu lakukan atau jalani. Dia akan selalu berusaha mencari tahu tentang aktifitas kamu atau tentang diri kamu dengan cara bertanya pada orang-orang yang dekat dengan kamu, misalnya kamu hobi dalam melakukan hal apa , suka nongkrong di mana, atau tentang apa yang kamu sukai , semua akan dia cari tahu dengan sendirinya , dan kamu dapat dengan mudah mengamati seorang penggemar rahasia kamu melalui gerak gerik dari salah satu orang yang memiliki ciri-ciri seperti itu.


Dia Akan Selalu Peduli Tentang Diri Kamu

Mungkin hal tersebut terdengar hampir seperti pasangan kita, namun seorang penggemar rahasia akan selalu menunjukkan kepeduliannya terhadap diri kamu di saat kamu sedang ada masalah ataupun sedang sakit , dia akan selalu berusaha membantu kamu melewatinya ,dan semua itu bisa kamu amati dengan sendirinya siapa gerangan tersebut.


Baca Juga : Handphone Jadul Yang Pernah Berjaya Pada Masa Orang Tua Kita


Dia Selalu Ingin Ikut Ke Manapun Kamu Pergi

Mungkin hal ini terdengar seperti plagiat , namun memang begitulah faktanya. Beberapa orang yang mengagumi dirimu , dia akan selalu ingin tahu ke manapun sang idolanya pergi. Dia juga bisa mengikuti ke manapun tujuan kamu, demi hanya untuk mengetahui apa yang di lakukan oleh sang idolanya. Dalam khasus seperti ini , biasanya orang tersebut sudah terlalu mengagumi diri kamu secara berlebihan , sehingga dia melakukan tindakan seperti itu.


Dia Yang Selalu Paling Dominan Dalam Mendukung Kamu Dalam Hal Apapun

Biasanya orang yang mengidolakan kamu atau mengagumi , dia akan selalu mendukung dan menyemangati apapun yang kamu lakukan , karena hal tersebut bagi dirinya merupakan sesuatu yang cukup layak untuk di lakukan untuk idolanya. Seperti contohnya saat kamu sedang presentasi di kantor kamu ,ataupun kelas kamu , dia yang akan selalu paling dominan mendukung secara positif dengan cara menyetujui dan menyemangati apapun yang kamu presentasikan.


Mungkin beberapa contoh sederhana di atas bisa kamu coba untuk mengetahui siapa penggemar rahasia dirimu. Memang tidak setiap penggemar rahasia memiliki setiap kriteria di atas, namun setidaknya hal tersebut bisa kamu jadikan sebagai hal yang memudahkan kamu untuk mengetahui penggemar rahasia kamu. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu ya. Maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan dan tidak sesuai ya guys.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.