Monday, June 19, 2017

Wow! Ini Para Pencipta Beberapa Media Sosial Yang Menjadi Tren Sampai Sekarang, Mau Tahu?

1628poker -  Media sosial tentu tidak lepas dalam keseharian kita, sebuah wadah untuk bersosialisasi dengan orang-orang di seluruh dunia dan di mana saja. Tidak bisa di pungkiri bahwa seiring berkembangnya zaman, media sosial semakin berkembang dan di minati oleh semua kalangan masyarakat di dunia. Bahkan tidak sedikit yang memanfaatkan media sosial sebagai wadah untuk para pebisnis memasarkan produk mereka pada masyarakat secara online (dunia maya). Pastinya anda sudah tahu bukan , media sosial apa yang sudah menjadi tren sampai saat ini ? Tapi sudah tahukah kamu tentang siapa para pendiri media sosial tersebut?
Mau tahu? yuk mari kita lihat di bawah ini :



Mark Zuckerberg

Facebook
Aplikasi media sosial ini tentu sudah tidak asing bagi kalian bukan? Mark Zuckerberg , ya pendiri dari Facebook yang menjadi generasi muda terkaya di dunia. Berkat penemuannya ,kita bisa menjadi bersosialisasi dengan mudah terhadap seluruh orang di dunia , dan membuat kita lebih mengenal orang-orang yang ada di seluruh dunia.




Mike krieger (kiri) , Kevin Systrom (kanan)
Instagram
Kevin Systrom dan Mike Krieger, 2 orang anak muda yang menjadi otak di balik terciptanya aplikasi Instagram. Berkat penemuan mereka berdua, kita bisa memanfaatkan aplikasi di Instagram dengan mudah, dan tentu memudahkan kita untuk meng-endorse bisnis yang kita miliki kepada seluruh masyarakat dunia.




Jack Dorsey

Twitter
Nah, untuk kalian yang sudah sering nge-tweet sana sini di aplikasi satu ini, sudah tahukah siapa pendirinya? Jack Dorsey , dialah yang menjadi pendiri dari aplikasi twitter. Seorang anak muda jenius yang sejak kecil sudah menunjukkan minatnya pada perangkat lunak , dan beruntungnya ide Jack Dorsey untuk mengembangkan aplikasi twitter mendapatkan dukungan biaya dari seorang eksekutif di perusahaan Google yaitu Evan Williams, sehingga twitter menjadi semakin berkembang dan di minati masyarakat dunia sampai sekarang.




Niklas Zennstrom

Skype
Aplikasi Skype sudah sangat mendunia sejak dulu hingga sekarang, tapi tahukah kamu siapa tokoh di balik kesuksesan Skype? Dialah Niklas Zennstrom , seorang jenius yang sudah terkenal dengan pencapaiannya terhadap berbagai pengembangan usahanya.




Jan Koum

Whatsapp
Tentu aplikasi ini sudah menjadi keseharian kamu dalam bersosialisasi dengan orang di sekitar kamu setiap harinya, berbagai kemudahan kita dapatkan dalam aplikasi satu ini. Namun siapakah penciptanya? Jan Koum , seorang pria asal Ukraina yang berpindah ke Amerika Serikat ,dan perjuangan hidup yang di laluinya menjadi kisah inspiratif bagi semua orang yang melihatnya.

Nah, sudah tahu bukan siapa pendiri dari setiap aplikasi yang di sebutkan di atas? Cukup mengagumkan bukan? Itulah beberapa wajah dari tokoh yang telah menciptakan aplikasi media sosial yang sudah sering kamu gunakan sampai saat ini. Pastinya para penemu jenius di atas tidak mencapai itu semua dengan mudah, semua di butuhkan ketekunan dan keyakinan dalam mencapai tujuan mereka. Teruslah berusaha dan berjuang dalam mencapai tujuan kamu , maka percayalah semua akan terwujud. Siapkah kamu menjadi yang selanjutnya? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua,  dan jangan lupa di share ya! See you guys!

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.