Wednesday, June 28, 2017

Fashion & Accessories Yang Wajib Di Miliki Para Pria , Ini Dia !

1628poker - Fashion tentu tidak pernah lepas dari pandangan setiap masyarakat dunia , sehingga bisa di katakan sudah menjadi jati diri dari setiap orang jika memakai fashion yang sesuai dengan dirinya. Seperti contohnya pria, para pria tentu harus memiliki fashion yang bisa memikat orang banyak, terutama lawan jenisnya. Dengan adanya fashion yang menarik pada tubuh pria, hal tersebut akan menambah daya tarik dirinya dan memunculkan karisma yang ada pada diri pria. Namun sudah tahukah kamu fashion apa saja yang setidaknya harus di miliki seorang pria ?





Model Rambut

Model rambut juga bisa menjadi jati diri dari seorang pria, dengan potongan rambut yang sesuai ,akan membuat diri kamu bertambah fashionable dan kekinian tentunya. Terkadang dengan model rambut yang tidak sesuai , membuat penampilan kita bisa menjadi jauh lebih buruk dari biasanya.





Pakaian Formal

Apa yang di maksud pakaian formal? ya kamu juga harus memiliki sebuah pakaian formal yang trendy dan ukurannya Body Fit dengan badan kamu. Setidaknya ada 1 pakaian formal yang wajib kamu miliki , sebab di saat kamu akan menghadiri acara formal ,kamu sudah memiliki persiapan yang matang dan tentu bisa memikat setiap lawan jenis kamu dengan penampilan kamu yang formal ,tapi fashionable.





Jam Tangan Pria

Nah! dengan kamu memiliki jam tangan , akan semakin meningkatkan daya tarik diri kamu. Di samping hanya sebagai pengingat kamu akan waktu , kamu juga bisa memanfatkan jam tangan sebagai fashion yang membuat diri kamu tambah keren tentunya di depan orang banyak. Jam tangan juga bisa mengeluarkan atau mewakili sisi kedewasaan kamu loh !






Sepatu Sport & Formal

Sebagai seorang pria , kamu juga wajib memiliki sepatu sport minimal 1 pasang dan sepatu formal 1 pasang. Mengapa begitu? ya jika kamu memiliki sepatu sport, di saat kamu sedang hangout atau jalan-jalan , jogging , dan lain sebagainya dengan teman-teman , kamu tetap memiliki persiapan yang membuat kamu tetap terlihat tidak kuper (kurang pergaulan) dan juga apabila kamu memiliki sepatu formal , kamu bisa memakainya dalam setiap acara formal seperti acara pernikahan , acara kantor, dan sebagainya , jadi di samping kamu harus memiliki pakaian formal, kamu juga harus memiliki sepatu formal ya! Supaya kamu juga tetap tampil keren dan fashionable di depan banyak orang dan di manapun.






Minyak Wangi/Parfum

Mengapa minyak wangi bisa di katakan fashion? ya tentu, dengan minyak wangi/parfum kamu bisa menambah daya tarik akan diri kamu dan menunjukkan diri kamu adalah pribadi yang bersih dan wangi. Jika kamu memiliki masalah dengan bau badan, ada baiknya kamu memakai minyak wangi/parfum yang bisa menutupi bau badan kamu. Tapi pilihlah minyak wangi/parfum yang tidak terlalu berbau berlebihan ya guys! Terkadang minyak wangi/parfum yang berbau berlebihan ,bisa membuat orang lain menjadi merasa tidak nyaman dengan aroma berlebihan seperti itu. So be smart ya dalam memilih minyak wangi/parfum !

Nah , gimana guys ? sudah cukup menambah wawasan kamu tentang fashion pria bukan? Mungkin beberapa hal di atas cukup sederhana , namun jika kamu benar-benar menerapkannya , setidaknya kamu bisa membuat diri kamu lebih baik dalam berfashion daripada biasanya.
Jangan lupa di like dan share ya guys! Terima kasih guys.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.