Wednesday, July 19, 2017

6 Artis Selebriti Top Ini Ternyata Pernah Di Bully Semasa Sekolah !

gudangbalok - Kasus bullying atau penganiayaan ,pemanfaatan, menggertak ataupun sejenisnya , semakin berkembang dari tahun ke tahun. Korban yang biasa mengalaminya adalah anak-anak sekolahan ataupun mahasiswa , padahal jika perilaku bullying di lakukan secara terus menerus terhadap seseorang, secara tidak langsung hal tersebut akan merusak mental sang anak dan membuatnya menjadi trauma dengan kehidupan sosial. Seperti halnya kasus bully yang baru-baru ini terjadi dan melibatkan seorang mahasiswa berkebutuhan khusus yang berkuliah di Universitas Gunadarma.

Korban yang bernama Muhamad Farhan ini mengalami bullying oleh teman seangkatannya di perkuliahan, berita ini sempat menjadi topik pembicaraan hangat dalam media sosial dan mengundang banyak tanggapan ,juga kritikan dari para netizen yang mengetahui kasus bullying ini.

Ternyata kasus bullying tidak hanya menimpa masyarakat umum, tapi juga terjadi pada beberapa selebriti ternama yang ada di seluruh dunia, bahkan selebriti Indonesia. Para artis ini mengakui bahwa mereka juga pernah mengalami hal serupa dalam kasus bullying selama masa kecil mereka ataupun masa sekolah mereka. Mau tahu?






Artis sekaligus aktor laga ternama dunia , asal negeri tirai bambu ini ternyata juga mengalami hal tidak menyenangkan selama masa kecilnya. Jackie Chan mengakui bahwa dirinya pernah mengalami hal tidak menyenangkan atau bullying selama masa kecilnya di sekolah, teman-teman sekolahnya mengolok-olok dirinya sebagai seseorang yang penakut dan juga tidak sedikit dari teman-temannya yang mengejeknya sebagai orang yang lemah,dan tidak bisa mempertahankan diri.






Artis cantik asal Indonesia, Tatjana Saphira , di balik kecantikannya ini, ternyata dirinya juga pernah menjadi korban bullying di masa sekolahnya. Dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman-teman sekolahnya, seperti halnya di suruh-suruh , dan di palak oleh teman sekolahnya. Tidak hanya itu, semasa awal karirnya yang saat itu dirinya masih berusia 13-14 tahun , Tatjana Saphira mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari teman-temannya.






Siapa yang tidak kenal artis cantik satu ini? ya artis yang pernah berperan sebagai karakter utama bernama Katniss Everdeen dalam serial film Hunger Games , ternyata juga pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan sebagai korban bullying semasa remaja di sekolah loh. Dirinya pernah di kucilkan , di jauhi teman-temannya, dan bahkan tidak di undang ketika teman-temannya mengadakan acara ulang tahun.






Aktor ganteng dan juga menawan kelahiran Inggris , yang pernah memerankan film ternama 'Batman (The Dark Knight)' dan beberapa film lainnya seperti The Machinist, American Psycho, American Hustle, dia pernah mengalami hal tidak menyenangkan selama masa sekolahnya, seperti menjadi korban bullying semasa remajanya dan di jauhi teman-temannya. Perlakuan seperti di pukul, di hina , di tendang , pernah di rasakannya karena teman-teman sekolahnya menganggap dia tidak pantas menjadi selebriti.








Afgansyh Reza atau biasa di sapa Afgan, pelantun lagu 'Jodoh Pasti Bertemu' ini pernah menjadi korban bullying semasa sekolah SMP (Sekolah Menengah Pertama). 3 tahun Sekolah Menengah Pertamanya cukup berat untuk di lalui oleh dirinya, pasalnya semasa 3 tahun itu dia mengalami intimidasi dari teman-temannya semasa 3 tahun di pendidikan Sekolah Menengah Pertamanya itu. Sehingga ketika dia sudah berada di peringkat SMA (Sekolah Menengah Atas), dirinya lantas bertekad untuk bangkit dari keterpurukannya.






Seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat , sekaligus seorang artis yang juga menjejaki dirinya dalam dunia perfilman Hollywood ini pernah mengalami hal tidak menyenangkan semasa kecilnya. Lingkungan tempat tinggalnya yang rata-rata anak-anaknya di besarkan dengan kegiatan olahraga , membuat Justin Timberlake di anggap aneh dan berbeda di karenakan dia lebih memilih menghabiskan waktunya untuk hal seperti  musik dan drama, juga dirinya pernah di hina atau di ejek dengan kata-kata yang tidak pantas.


Klik Gambar! Daftarkan Diri Kamu dan Dapatkan Keuntungan Jutaan Rupiah!


Ternyata para selebriti dunia ini , pernah mengalami hal serupa terkait kasus bullying yang pernah terjadi pada masa kecil ataupun masa remaja mereka. Semoga kasus bullying bisa semakin berkurang, dan bukan malah semakin bertambah setiap tahunnya.

sumber :
https://today.line.me/id/article/d76f3699934cd0975bb9a192f997d75943277a940b0afafc58d4ce9ae391b583/?utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1707190502&utm_term=6&utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1707190502&utm_term=6&utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1707190502&utm_term=6

1 comment:

  1. Hey There. I found your weblog the usage of msn. This is an extremely well written article.
    I will be sure to bookmark it and return to
    learn extra of your useful info. Thanks for the post.
    I will definitely comeback.

    ReplyDelete

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.