Tuesday, July 18, 2017

Olahraga Ekstrim Ini Bakal Bikin Adrenalin Kamu Terpacu !

gudangbalok - Bicara soal olahraga ekstrim , siapa nih yang hobi main olahraga ekstrim? hehe.. Olahraga ekstrim biasa di mainkan oleh orang yang menyukai hal yang menantang dan memacu adrenalin , di balik semua itu tentu terdapat keseruan dan juga kepuasan tersendiri bagi setiap orang yang memainkan olahraga ekstrim.

Olahraga ekstrim sudah sangat populer dan banyak di gemari oleh seluruh masyarakat dunia, baik olahraga ekstrim tersebut melalui udara, laut, maupun darat. Banyak jenis olahraga ekstrim dunia yang sangat di gemari , dan memberi kesan tak terlupakan bagi kamu yang mencobanya , mau tahu? ini dia!









Olahraga ekstrim yang memanfaatkan ombak besar yang ada di pantai dengan menggunakan papan luncur, dan tidak semua pantai yang tentunya memiliki ombak besar. Olahraga yang tidak hanya mengetes kelincahan dan juga waktu ,melainkan juga disiplin kamu sebagai peselancar dengan menghadapi ombak besar dengan tinggi 20 kaki (6,2m) atau lebih.








Olahraga yang melibatkan papan street luge yang memanfaatkan teknik luncur bebas dari jalan lurus, meluncur dengan kecepatan kurang lebih 70mil/jam (115km/jam). Olahraga yang membutuhkan sebuah papan yang terbuat dari bahan besi, kayu , aluminium, atau serat karbon. Selain itu juga di butuhkan baju balap dari bahan kulit dan sarung tangan kulit. Resiko yang harus di hadapi adalah ketika meluncur dengan kecepatan 115km/jam , dan kamu terhempas ke jalan maka resiko patah tulang telah menanti kamu. Tertarik buat mencobanya? hehe..









Olahraga ekstrim yang berbahaya ini , menduduki jenis olahraga ekstrim paling berbahaya di dunia. Dengan hanya membutuhkan jarak waktu mendarat yang singkat , membuat olahraga ini memiliki resiko tersendiri ketika akan mendarat karena jarak yang terlalu singkat ,sehingga meningkatkan resiko parasut tidak bisa di buka dengan tepat waktu. Biasanya olahraga ini banyak di lakukan di tempat dengan dataran yang tinggi , seperti daerah pegunungan tinggi, gedung tinggi, ataupun tebing dengan tinggi yang sesuai sehingga olahraga ini dapat di laksanakan.









Nah, untuk olahraga ini tentu sudah banyak kamu ketahui bukan? Olahraga yang memanfaatkan sebuah tali nilon webbing berukuran 1inch yang terikat kepada kedua sisi poin pancang. Tali nilon webbing sendiri merupakan tali yang biasa di gunakan dalam olahraga panjat tebing. Olahraga ini dapat di lakukan di manapun , dengan mengikatkan tali nilon webbing ini pada kedua sisi poin pancang seperti misalnya pohon, gedung, tebing , dan lain-lain.





Olahraga terjun payung ini cukup menarik, pasalnya tidak hanya parasut yang kita manfaatkan dalam olahraga ini melainkan sebuah baju khusus yang bisa membuat kamu ketika berada di udara , terasa terbang seperti burung. Untuk melakukan olahraga ini penerbang harus berada di ketinggian tertentu,kemudian terjun bebas di udara dan membentangkan sayap yang ada pada baju khusus tersebut sehingga terbang layaknya burung.

Tertarik untuk mencobanya? haha.. Selamat mencoba guys, dan semoga artikel ini menambah wawasan kalian semua.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.