Wednesday, July 19, 2017

Top Selebriti Wanita Di Dunia Tahun 2015

gudangbalok - Kehidupan selebriti tentu tidak lepas dari peran mereka dalam setiap film yang mereka bintangi ,sehingga menjadi selebriti yang di kenal dunia dan di akui aktingnya dalam dunia perfilm-an. Tidak sedikit artis wanita dunia yang memiliki talen yang mengagumkan , dan juga paras wajah, juga penampilan yang menawan menjadi keunggulan tersendiri bagi setiap orang yang memandang.

Nah, beberapa selebiriti wanita cantik ini , tidak hanya cantikloh, namun juga pandai dalam berakting dan tentunya sangat menawan. Mau tahu? ini dia guys!





Seorang aktris perfilm-an, penyanyi , dan juga pernah menjadi pemenang kontes Miss World Tahun 2000 yang berasal dari India. Priyanka Chopra menjadi salah satu artis Bollywood terbaik dengan bayaran tertinggi dan menjadi salah satu artis paling populer di India. Tentunya dia juga telah menerima berbagai penghargaan, termasuk penghargaan Filmfare Awards dalam empat kategori dan National Film Award untuk aktris terbaik.






Artis cantik satu ini tentu tidak asing lagi bagi kamu kan guys? hehe.. ya artis cantik yang tidak hanya cantik ini juga terkenal dengan ciptaan lagu-lagunya yang hits dan selalu membuat para pendengarnya terkagum, tentu semua pembuatan lagunya di kenal atas dasar pengalaman pribadinya.
Taylor Swift telah menerima banyak penghargaan ,seperti 16 Americans Music Awards, 11 Country Music Association Awards, 7 Gramy Awards, 34 Billboard Music Awards, 1 Brit Award, dan 8 Academy Of Country Music Awards. Pada awal 2015 , album Taylor Swift telah terjual lebih dari 40 juta album, 130 juta single download, dan menjadi salah satu dari lima seniman musik dengan penjualan digital tertinggi di dunia. Mengagumkan bukan?






Nah, untuk artis cantik satu ini sudah tau kan? Artis cantik yang pernah membintangi film Harry Potter sebagai karakter Hermione Granger, dari sekuel yang pertama hingga ke delapan. Artis dengan nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson merupakan seorang aktris, model, dan juga aktivis asal Inggris. Emma Watson menempati urutan teratas dalam Askmen "Top 99 Outstanding Women 2015" dan menempati urutan nomor-26 pada TIME sebagai salah satu dari 100 daftar orang paling berpengaruh di dunia.






Artis cantik dan seorang model asal India ini merupakan salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan pernah menerima penghargaan 2 Filmfare Awards. Deepika Padukone juga di anggap sebagai simbol seks dan ikon fashion di India, dirinya menempati urutan tertinggi dalam berbagai daftar wanita India yang paling menarik dan juga menjadi celebrity endorser aktif berbagai merek dan produk terkenal seperti Sony Cyber-shot, Vogue Eyewear, Maybelline, Pepsi, Nescafe, Tissot, dll.






Artis wanita yang juga menjadi seorang penulis, perancang busana, penari, produser dan juga penyanyi asal Amerika ini bernama lengkap Jennifer Lynn Lopez juga di kenal sebagai 'J.Flo'. Kehidupan pribadi Jennifer Lopez juga telah menarik perhatian dunia, tentang dirinya yang telah menikah tiga kali. Namun selain dunia hiburan , Jennifer Lopez juga menikmati karir bisnisnya yang sangat sukses ,seperti wewangian, berbagai bidang pakaian, sebuah perusahaan produksi, acara televisi, aksesoris, yayasan amal, dan juga usaha bisnis lainnya.

Itu dia beberapa contoh selebriti wanita cantik dan juga populer di tahun 2015. Semua yang mereka capai tentunya tidak mudah dan membutuhkan perjuangan yang tidak mudah pula. Semoga bermanfaat guys!


sumber : www.kaskus.co.id

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.