Monday, July 17, 2017

Presenter Cantik & Seksi Yang Populer Di Indonesia

gudangbalok - Sebuah acara televisi, baik siaran olahraga maupun siaran berita tentu selalu membutuhkan para presenter ataupun pembawa acara sebagai seseorang yang membawakan/membuka acara dari awal hingga akhir penutupan acara telivisi tersebut.

Tentu tidak mudah untuk menjadi seorang presenter apalagi kelebihan dalam menguasai materi yang di berikan dan kreatifitas dalam membawakan sebuah acara pasti di butuhkan. Namun bagaimana jika sebuah acara televisi di bawakan oleh wanita-wanita cantik yang tentunya di barengi dengan kemampuan yang tidak di ragukan lagi. Siapa sajakah itu? ini dia!


Sheila Purnama

Sheila Purnama ,seorang presenter cantik ini membawakan acara televisi olahraga. Dengan gayanya membawakan acara olahraga yang elegan, membuat dirinya termasuk ke dalam presenter wanita paling populer di Indonesia.






Anita Mae

Presenter cantik satu ini adalah Anita Mae. Seorang presenter dengan nama lengkapnya yaitu Anita Risma Maerani ,yang lahir pada tanggal 11 Oktober 1986, di Mataram Lombok. Nama Anita Mae juga termasuk ke dalam salah satu presenter sepak bola paling populer di Indonesia.






Hesti Purwadinata

Nah, untuk presenter seksi satu ini pasti sudah tidak asing bukan? Seorang presenter yang saat ini selalu dapat kita jumpai di salah satu acara Tv yaitu Tonight Show. Artis dan sekaligus presenter cantik ini bernama lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata yang lahir di Bogor, pada tanggal 15 Juni 1983. Sebelumnya dia pernah menjadi presenter di sebuah acara olahraga dengan ciri khas gayanya yang luwes dan humoris.





Auxilia Paramitha

Wanita cantik ini bernama Auxilia Paramitha, seorang presenter olahraga yang memulai karirnya dengan menjadi Finalis GADIS sampul pada tahun 2002, tidak lama setelah itu presenter cantik ini ikut berperan dalam salah satu film layar lebar berjudul Lentera Merah pada tahun 2006 dan juga menjadi presenter acara gosip di salah satu siaran televisi di Indonesia. Selain cantik, presenter cantik ini juga smart ,sebuah kombinasi yang pas banget.





Asyifa Latief

Siapa yang tahu presenter ini? ya seorang presenter cantik dan seksi ini bernama lengkap Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief, yang lahir di Bandung, 20 September 1988. Selain menjadi presenter, dia juga pernah menjadi Miss Indonesia pada tahun 2010, yang pada saat itu dirinya mewakili Indonesia mengikuti ajang Miss World 2010. Asyifa Latief dapat sering kita jumpai setiap pagi dalam acara Lensa Olahraga pada salah satu siaran televisi swasta.




Sekian beberapa daftar presenter cantik dan seksi yang populer di Indonesia. Tidak hanya itu, namun masih banyak lagi presenter cantik dan seksi yang ada di Indonesia. hehe..

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.