Thursday, July 20, 2017

5 Selebriti Dunia Yang Di Kabarkan Dengan Rumor Mengejutkan !


gudangbalok - Di balik kesuksesan para selebriti dunia dalam berakting, bernyanyi, dan berbisnis, terdapat cerita perjuangan tersendiri dalam menggapai posisi mereka saat ini.
Kehidupan selebriti tidak lepas dari berbagai kabar baik ataupun buruk tentang mereka, tidak jarang para selebriti juga merasa resah dan terganggu dengan segala kabar yang tidak menyenangkan mengenai diri mereka. Rumor dan isu yang berkembang di kalangan selebriti , sudah menjadi trending topik yang tidak pernah lepas dari para selebriti ,di kalangan netizen ataupun para fansnya.



Para fans ,tentu akan merasa kecewa jika mendengar kabar tidak baik mengenai selebriti pujaan mereka. Berbagai gosip-pun beredar ataupun hoax mengenai para selebriti dunia, tidak jarang para netizen mempercayainya , meskipun kebenarannya juga di pertanyakan.

Seperti beberapa rumor yang berkembang di antara para netizen dunia, dan masih mempercayainya sampai saat ini :



Avril Lavigne bukanlah Avirl Lavigne Yang Dulu

Sebuah situs Brazil, pada tahun 2015 yang memberitahukan bahwa sebenarnya Avril Lavigne di percaya sudah meninggal pada tahun 2003 silam. Mitos inilah yang berkembang sampai sekarang di antara para netizen, dan di percaya asli kebenarannya. Hal tersebut di perkuat dengan hilangnya tanda tahi lalat di wajah Avril Lavigne, sehingga semakin di percaya kebenarannya. Selain itu , Avril Lavigne yang sekarang di percaya bukan Avril Lavigne yang asli, melainkan sosok yang saat ini kita lihat di yakini bernama Melissa Vandella, yang mirip dengan Avril Lavigne.




Lorde, di percaya berusia 40 tahun

Di balik kecantikannya yang menawan, dan terlihat dewasa , ternyata penampilannya itu menipu mata banyak netizen yang memandangnya. Penyanyi dengan nama lengkap Ella Marija Lani Yelich-O'Connor, atau yang biasa di panggil Lorde ini , di anggap oleh para netizen sudah berumur 40 tahun, karena dandanannya yang terlihat dewasa. Padahal Lorde baru berumur 20 tahun, hal tersebut sudah di buktikan dengan menunjukkan akta kelahiran yang mencatat bahwa Lorde merupakan wanita kelahiran tahun 1996. Namun, para netizen tidak percaya , dan tetap percaya bahwa Lorde sudah berusia 40 tahun.




Katty Perry, model anak tahun 1996 yang sudah meninggal

Katty Perry, selebriti Hollywood yang terkenal dengan segala lagu-lagunya yang hits di kalangan netizen dunia. Banyak netizen dan para fans meyakini sebuah mitos yang sudah sangat melegenda tentang Katty Perry, yang mengatakan Katty Perry yang sekarang merupakan model anak yang sudah meninggal, seorang model gadis cantik bernama lengkap JonBenet Ramsey, yang pernah menjadi pemenang kontes kecantikan tahun 1996. Namun gadis cantik ini di kabarkan meninggal pada usia 6 tahun, dan hal yang menyebabkan kematiannya masih di rahasiakan sampai saat ini. Para fans ,tetap percaya keduanya sangat mirip dan meyakini bahwa JonBenet Ramsey merupakan Katty Perry , di sebabkan kedua wajah mereka yang mirip.




Ayah Pangeran Harry,di kabarkan bukan Pangeran Charles

Pangeran Harry yang merupakan anak kedua dari Pangeran Charles , di kabarkan bukan anak dari Pangeran Charles itu sendiri. Rumor perselingkuhan yang di lakukan oleh Putri Diana-pun semakin berkembang, pasalnya wajah Pangeran Harry , di sebut-sebut mirip dengan mantan kekasih Putri Diana , yaitu James Hewitt. Namun hal tersebut di bantah, dan meskipun rumor tersebut di kabarkan tidak benar, banyak netizen yang percaya bahwa Pangeran Harry bukanlah anak kandung dari Pangeran Charles.



Klik Gambar ! Daftarkan Diri Kamu dan Dapatkan Keuntungan Jutaan Rupiah!

Nah, beberapa rumor dan spekulasi yang di sampaikan di atas meskipun kebenarannya belum terbukti sepenuhnya, hal tersebut masih di percaya dan di yakini kebenarannya oleh para netizen di seluruh dunia.


sumber : https://kumparan.com/niken-nurani/7-rumor-selebriti-hollywood-yang-dipercaya-asli?ref=rel

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.