Sunday, July 16, 2017

Tips Buat Kamu Sebelum Travelling Ke Luar Negeri

gudangbalok - Travelling atau jalan-jalan ke suatu daerah ataupun negara ,menjadi hal yang menyenangkan dan memberi moment buat kamu dengan keluarga, sahabat, ataupun pasangan menjadi lebih baik. Banyak hal yang kita harapkan ketika ingin melakukan travelling, mulai dari harga tiket yang murah, akomodasi yang terjangkau, transportasi yang mudah di capai, dan masih banyak lagi hal baik yang tentu kita harapkan dari tujuan kita melakukan travelling.

Ada beberapa tips yang bisa kamu pertimbangkan sebelum melakukan travelling , dan tentu membuat liburan kamu semakin menyenangkan dan tidak sia-sia pastinya. Beberapa hal sederhana ini dapat kamu jadikan bahan persiapan sebelum kamu memutuskan untuk melakukan travelling, mau tahu? ini dia!









Informasi tentu menjadi suatu hal yang berharga, apalagi tentang informasi tempat tujuan yang kamu tuju. Mulai dari destinasi favorit yang biasa di kunjungi wisatawan di tempat tersebut, tempat belanja murah yang bisa kamu kunjungi, transportasi yang bisa di akses, kuliner favorit yang bisa kamu kunjungi, apakah tempat yang kamu tuju membutuhkan visa atau tidak, dan masih banyak hal lagi. Semua itu tentu patut kamu cari tahu dahulu sebagai informasi berharga dan pertimbangan sebelum melakukan travelling ke destinasi yang kamu tuju.






Ada baiknya jika kamu memesan tiket pesawat 2 bulan sebelum keberangkatan , mengapa? ya hal tersebut guna untuk membuat kamu bisa mendapatkan harga tiket yang murah dan bisa menghemat pengeluaran kamu. Biasanya jika kamu memesan tiket 2 bulan sebelum keberangkatan ,kamu bisa mendapatkan banyak promo tiket pesawat di moment tersebut. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan harga tiket yang sangat murah di bandingkan dengan harga standar yang biasanya berlaku.




Memilih penginapan murah ataupun hotel tentu bisa kamu lakukan jauh-jauh hari sebelum berangkat. Apalagi jika kamu pergi dengan rombongan ataupun beberapa orang, kamu dapat memesan kamar yang lebih besar, sehingga kamu dapat membagi rata biaya sewa hotel/penginapan tersebut dengan rombongan kamu, dan tentunya dapat lebih menghemat pengeluaran.




Membawa stok makanan sendiri tentu bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu, seperti contohnya mie instan kemasan dalam bentuk Cup, snack ringan , ataupun sambal favorit kamu. Dengan menyediakan hal tersebut tentu juga akan menghemat pengeluaran dalam jatah makanmu ketika sedang travelling.






Yang di maksud bukan obat-obatan narkotika ya guys.. hehe, Bawalah obat-obatan untuk berjaga-jaga jika kamu sakit ataupun tidak enak badan ketika travelling, bawalah obat yang memang cocok untuk kebutuhan tubuh kamu. Tidak mau moment jalan-jalan kamu terganggu bukan? jadi tidak ada salahnya jika kamu menyediakan obat-obatan untuk berjaga-jaga jika hal tersebut terjadi.


Itu dia guys beberapa tips buat kamu sebelum melakukan travelling bareng orang-orang terdekat kamu ataupun pasanganmu. Semoga bermanfaat ya , maaf jika ada hal ataupun kata-kata yang tidak sesuai, semua di tujukan hanya untuk saling berbagi informasi dan menambah wawasan. Terima kasih guys.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.