Friday, July 28, 2017

5 Bukti Kisah Cinta Ini Tidak Memandang Fisik !

gudangbalok - Cinta? Seperti yang sudah sering kita dengar, cinta bisa terjadi pada siapapun, dan cinta itu tidak memandang bulu. Namun kenyataan berkata lain, cinta yang ada di dunia, hampir semuanya sudah berbeda , dan bisa di katakan agak miris. Cinta yang mementingkan harta, tahta, dan penampilan masih saja ada , dan semakin melekat untuk hampir seluruh masyarakat di dunia.

Bagi beberapa orang , cinta itu tidak akan bisa berjalan tanpa adanya harta, maupun tahta. Penampilan terkadang membutakan seseorang untuk meraih kebahagiaan mereka, yang telah tertutupi oleh pandangan tentang kekayaan dan harta. Padahal , meskipun seseorang tidak memiliki harta yang berlimpah , tentunya orang tersebut tidak akan membuat orang yang dia cintai ikut dalam kesusahannya, dia akan berjuang membahagiakan orang yang dia cintai, dan akan berjuang mati-matian meraih kesuksesan demi orang yang dia cintai.


Namun ada juga pepatah yang mengatakan bahwa, cinta itu buta? Benar gak sih? hehe... Benar! 
Sudah banyak bukti nyata yang sudah ada di dunia, tentang pernyataan cinta itu buta, memang benar adanya. Mau tahu beberapa bukti kisah cinta yang tidak memandang fisik ini?






Sebuah kisah cinta unik terjadi antara kedua pasangan ini, cinta yang tidak memandang fisik terjadi antara keduanya. Lucy yang di ketahui memiliki wajah yang cantik , memilih untuk berkeluarga dengan pasangannya penampilannya bisa di bilang tidak sesuai dengan Lucy. Banyak netizen tidak menyangka bahwa Lucy akan memilih untuk berkeluarga dengan lelaki yang penampilannya tidak begitu mengagumkan, namun namanya juga cinta itu buta. Mungkin itulah yang sedang di alami mereka berdua, cinta yang tidak memandang derajat, suku, dan warna kulit!







Seorang wanita yang di kenal dengan sebutan Cherry,  merupakan wanita yang baik, cantik ,dan cerdas. Dia merupakan seorang perawat di salah satu rumah sakit di Bangkok. Wanita ini di ketahui berpacaran dengan seorang pria bernama Puwadol, sang pria yang mengalami obesitas dengan berat 120 Kg ini, menjadi pasangan dari wanita cantik asal Bangkok ini. Meskipun demikian, sang wanita tetap menerima Puwadol apa adanya, semua terbukti dengan hubungan mereka yang sudah terjalin 10 tahun, sang wanita juga mengakui sudah sangat nyaman, juga sangat sayang kepadanya, dan tidak akan berpaling dari kekasih yang dia cintai itu.







Pasangan yang sempat di anggap oleh netizen sebagai pasangan yang tidak  sungguhan atau hanya rekayasa untuk mencari sensasi di media sosial. Namun semua itu di tepis oleh wanita asal Kamboja tersebut, dia mengakui kebersamaan yang terjalin oleh keduanya itu merupakan asli dan tidak rekayasa. Foto-foto kebersamaan mereka berduapun sering di unggah di media sosial. Dengan perbedaan yang cukup jauh dari segi penampilan, membuat para netizen tidak percaya.
Namun itulah cinta yang tidak memandang fisik ataupun penampilan, sang wanitapun mengakui bahwa akan tetap mencintai kekasihnya , meskipun perbedaan penampilan mereka cukup jauh.








Bukti cinta tidak memandang fisik berikutnya terjadi pada kedua pasangan ini. Seorang wanita cantik dan seksi ini , memilih berpacaran dengan pria yang berbobot 83 Kilogram, yang di mana ketika itu sempat membuat para netizen heboh, dan berkomentar negatif tentang hubungan keduanya. Kendati demikian, keduanya tidak mempedulikan apa kata orang lain, keduanya malah saling mendukung satu sama lain. Merekapun di ketahui telah berpacaran lebih dari satu tahun loh guys!







Banyak para netizen yang pada awalnya tidak percaya bahwa wanita asal Filipina ini, Madam Kilay, bisa mendapatkan pasangan seorang bule asal Eropa. Sang wanita juga sering mengunggah video kebersamaan mereka berdua di media sosial, dan tidak sedikit para netizen yang merasa bingung tentang Kilay yang bisa mendapatkan cowok bule yang tampan.
Namun ada juga yang memuji Kilay , karena dirinya dapat tetap tampil percaya diri dengan pasangan bulenya meskipun dirinya memiliki kekurangan, dan ada juga yang menganggap hubungan keduanya ini merupakan cinta sejati yang tidak memandang fisik.


Klik Gambar ! Daftarkan Dirimu & Dapatkan Keuntungan Jutaan Rupiah!


Gimana guys? Menarik bukan? Sudah ada bukti bahwa cinta itu tidak selalu memandang fisik dan materi. Masih banyak pasangan di luar sana yang mengalami hal yang sama seperti yang sudah di sebutkan di atas. Bukti bahwa cinta itu buta, benar adanya loh guys! hehe..



sumber : https://today.line.me/id/article/f40a407317e8d8a4617f26b6f12082ea223885434635280ee900b4a2f3cb7851/?utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1707280226&utm_term=6&utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1707280226&utm_term=6&utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1707280226&utm_term=6

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.