Thursday, August 10, 2017

4 Games Playstation3 Yang Sempat Booming !

gudangbalok - Playstation 3 merupakan game console ciptaan Ken Kutaragi . Kutaragi juga dikenal sebagai anak yang suka mengutak-atik barang mekanik, dia sering membuka mainan miliknya dan melihat bagaimana mainan itu bekerja. Dengan sifatnya yang selalu ingin tahu tentang hal baru, sehingga membawa ketertarikan Ken Kutaragi pada bidang elektronika semakin berlanjut hingga dewasa, dengan alasan itu pula dia belajar dan lulus dari Denki Tsushin University mengambil jurusan elektronika.

Setelah lulus dia mulai bekerja di Sony, disana dia mendapatkan reputasi yang baik sebagai pemecah masalah dan berhasil membawa kesuksesan pada proyek-proyek Sony yang ia ikuti (termasuk diantaranya proyek awal LCD dan kamera digital). Berkat penemuannya ini membuat perkembangan Playstation semakin berkembang yang akhirnya berlanjut sampai ke Playstation 4.
Berikut yang akan kita bahas adalah beberapa Game Horror-Action Playstation3 yang sempat booming pada masanya :



1.Dead Space 2

Game satu ini mengisahkan tentang manusia bumi yang sudah modern meninggalkan Bumi dan mengarungi ruang angkasa dengan tinggal di dalam pesawat buatan mereka, di karenakan kondisi yang sudah tidak layak tinggal akibat polusi nuklir dan radiasi pada bumi. Dalam perjalanannya mereka menemukan benda asing yang mengandung semacam radiasi aneh yang dapat mengubah manusia menjadi makhluk aneh yang mengerikan. Nah! di sini petualangan di mulai, Seorang warga bernama "Isaac" menjadi pembimbing untuk dirinya sendiri dan sisa manusia yang selamat dalam pesawat itu, banyak rintangan dan monster aneh yang harus di hadapi . Bagi para pemain(Player) yang takut akan monster aneh dengan segala bentuk mengerikan di harapkan tidak memainkan game satu ini, karena dapat mengakibatkan ketakutan dan kepanikan jika tidak kuat memainkan game satu ini.






2.Resident Evil 6

Siapa yang tidak tahu game satu ini, game zombie yang sudah melegenda dari sekuel sebelumnya seperti Resident Evil 1 ,Resident Evil 2,Resident Evil 3 di mainkan pada Playstation 1, Resident Evil 4 pada Playstation 2 dan Resident Evil 5 juga Resident Evil 6 akhirnya di mainkan di Playstation 3. Game satu ini penuh dengan tantangan yang luar biasa. Mulai dari para zombie yang tiada habisnya,amunisi yang terbatas dan Boss Zombie yang super kuat. Di jamin bakal gk nyesal deh memainkan game satu ini.






3.The Last Of Us

Game satu ini juga merupakan game zombie yang mengisahkan manusia binasa karena infeksi virus mematikan melalui udara yang merubah manusia menjadi mayat hidup atau "Zombie". Tidak hanya kehadiran Zombie yang menjadi musuh kita ,juga adanya kehadiran para kelompok geng Manusia tertentu di sepanjang perjalanan. Jadi para Player menjadi lebih tertantang dengan kondisi tersebut ,bukan? Musuh Geng Manusia di pagi hari ,dan Zombie di malam hari. Siapkah anda dengan keseruan dan ketegangan tersebut?






4.Bioshock

Bioshock menawarkan permainan yang menegangkan dilihat dari sisi kejutan dan ketegangannya. Apalagi game ini disajikan dalam jenis permainan First Person Shooter (FPS) yang dapat membuat anda merasa jadi tokoh dalam game. Bioshock bercerita tentang sebuah kota bawah air bernama Rapture pada tahun 1960. Tokoh utama dalam game ini, yaitu anda, yang mengalami kecelakaan pesawat udara di tengah laut dan menemukan sebuah mercusuar di dekat lokasi jatuhnya pesawat. Ternyata, mercusuar tersebut merupakan pintu masuk menuju Rapture yang dibangun oleh seorang pengusaha besar bernama Andrew Ryan. Tapi di balik itu semua, anda akan melihat kenyataan mengerikan di balik kota ideal yang menjanjikan sebuah kota yang penuh dengan kebebasan . Inti dari permainan ini adalah tentang  penemuan teknologi genetika yang dinamakan ADAM dan EVE. Kedua hal tersebut dapat membuat pemain menggunakan kekuatan supernatural yang luar biasa untuk membasmi para Maniak atau pembunuh berdarah dingin di dalam kota tersebut.



Klik Gambar! Daftarkan Dirimu & Dapatkan Keuntungan Ratusan Juta Rupiah!


Itulah beberapa games Playstation 3 yang patut kamu coba, selain seru, kamu juga bisa mengetahui keberanian kamu sejauh mana. hehe.. Selamat mencoba guys!

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa di like & Share ya. Thank you.